Sukses


Liga Inggris: Ngeri Guys! Anak Wayne Rooney Bikin 56 Gol dan 26 Assist dalam Semusim di Tim Junior MU

Bola.com, Manchester - Manchester United tampaknya sudah menemukan suksesor Wayne Rooney. Putra Rooney, Kai, berhasil mendulang 56 gol dan 26 assist dalam semusim bersama tim junior Tim Setan Merah.

Wayne Rooney merupakan satu di antara legenda hidup MU. Selama 13 musim berseragam Manchester United, Rooney berhasil mendulang 253 gol dari 559 pertandingan di seluruh ajang.

Berkat torehan tersebut, Wayne Rooney hingga kini masih menyandang status sebagai top skorer sepanjang masa The Red Devils. Tak hanya itu, Rooney juga turut membantu Manchester United meraih 16 trofi juara.

Namun pada musim panas 2017, MU dan pemain berjulukan Wazza itu harus berpisah. Sejak kepergian Wayne Rooney, Manchester United tak pernah lagi memiliki striker haus gol yang mampu mendongkrak performa dan prestasi tim.

 

2 dari 5 halaman

Warisi Bakat Wayne Rooney

Tetapi kini, Tim Setan Setan sudah memiliki calon suksesor Wayne Rooney, yakni Kai. Putra tertua Rooney tersebut memperkuat tim U-12 Manchester United sejak 2020.

Dia pun tampil yahud bersama skuad junior MU. Sepanjang musim 2021/2022, Kai Rooney sukses mendulang 56 gol dan 26 assist di seluruh ajang.

Kai yang akan berusia 13 tahun pada 2 November 2022 diharapkan bisa terus memperlihatkan ketajamannya di lini depan. Jika terus tampil moncer, tak menutup kemungkinan bagi Kai untuk melanjutkan prestasi sang ayah di Manchester United.

 

3 dari 5 halaman

Setim dengan Cristiano Ronaldo Jr

Selain Kai Rooney, Manchester United U-12 juga diperkuat anak pemain top lainnya, yakni Cristiano Ronaldo Jr. Putra pertama Ronaldo tersebut mengikuti jejak sang ayah yang hengkang ke MU pada musim panas 2021.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo Jr memperkuat tim junior Juventus, dan juga pernah menimba ilmu di akademi Real Madrid.

Putra Nemanja Matic juga sempat memperkuat tim akademi Manchester United. Tetapi sejak Matic cabut dari MU dan bergabung ke AS Roma pada musim panas tahun ini, sang putra bakal ikut pergi.

Sumber: Sportbible

4 dari 5 halaman

Unggahan Tim Muda MU

 Sumber: Sportbible

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir MU Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer