Sukses


Liga Inggris: Meski Banyak Saingan, Arsenal Masih Setia Mengejar Gabriel Jesus

Bola.com, Jakarta - Fabrizio Romano mengklaim bahwa Arsenal masih menjadikan Gabriel Jesus sebagai prioritas. Meski saingannya berat, manajer Mikel Arteta tetap menaruh perhatian pada striker asal Brasil tersebut.

Arsenal memang membutuhkan striker baru di tim mereka. Ini disebabkan The Gunners ditinggal oleh Alexandre Lacazette di musim panas ini.

Baru-baru ini Arsenal sukses mengikat Eddie Nketiah dengan kontrak baru. Namun The Gunners masih ingin mendatangkan striker baru di musim panas ini.

Ada beberapa striker yang digosipkan jadi incaran Arsenal. Namun Romano memastikan bahwa Gabriel Jesus tetap jadi prioritas The Gunners.

 

2 dari 5 halaman

Pilihan Utama

Laporan Romano mengklaim bahwa Arsenal saat ini fokus untuk merekrut Jesus. Sejak awal, Mikel Arteta ingin bomber Manchester City itu memperkuat tim mereka.

Arteta menilai sang striker adalah pilihan terbaik untuk timnya. Ia tahu betul gaya bermain sang striker dan ia menilai ia cocok untuk timnya.

Itulah mengapa Arteta sejak awal tidak pernah bergeming dan hanya ingin Jesus untuk lini serangnya di musim panas ini.

 

3 dari 5 halaman

Nego Alot

Romano menyebut bahwa proses transfer Jesus ini tidak mudah. Karena City dan Arsenal belum menemukan kata sepakat untuk mahar transfer sang striker.

Manchester City ingin menjual sang striker dengan harga yang tinggi. Namun Arsenal tidak punya dana sebesar yang diminta City, jadi mereka mencoba menego transfer ini.

Arsenal berharap bisa meyakinkan City untuk melepaskan sang striker ke London Utara di musim panas ini.

 

4 dari 5 halaman

Pasti Pergi

Laporan itu juga mengklaim bahwa Gabriel Jesus pasti cabut dari City. Ia merasa tidak punya masa depan di City setelah The Citizens merekrut Erling Haaland.

Namun Arsenal diklaim bukan satu-satunya peminat Jesus. Ada sejumlah klub top Eropa yang tertarik merekrut sang striker, termasuk rival Arsenal, Tottenham.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/6/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer