Sukses


Liga Inggris: Arsenal Dilarang Gagal Merekrut Gabriel Jesus

Bola.com, Jakarta - Sebuah peringatan untuk Arsenal datang dari seorang legendanya, Paul Merson. The Gunners diminta untuk tidak gagal merekrut bintang Manchester City, Gabriel Jesus, pada bursa transfer musim panas ini.

Arsenal memang ingin mendatangkan striker baru untuk mempertajam lini depannya. Hal ini disebabkan karena The Gunners sudah ditinggal oleh Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Ada beberapa striker yang digosipkan masuk dalam daftar incaran Arsenal. Namun, Gabriel Jesus dari Man City menjadi prioritas utama The Gunners.

Kesempatan Arsenal mendatangkan Gabriel Jesus ke Emirates Stadium sangat besar. The Gunners disebut sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Man City untuk transfer pemain asal Brasil tersebut.

2 dari 5 halaman

Harus Rekrut Gabriel Jesus

Paul Merson mendesak Arsenal segera menyegel jasa Gabriel Jesus di bursa transfer musim  panas ini. Dia menilai Jesus bisa membantu The Gunners mengamankan posisi empat besar pada musim depan.

"Arsenal harus mendapatkan Gabriel Jesus jika mereka serius ingin kembali ke posisi empat besar. Mereka harus mendapatkan dia. Sesederhana itu," ujar Merson kepada Daily Star.

3 dari 5 halaman

Nketiah Saja Tidak Cukup

 

Baru-baru ini Arsenal sukses mengikat Eddie Nketiah dengan kontrak baru. Paul Merson merasa The Gunners tidak cukup kuat jika hanya mengandalkan Nketiah di lini depan.

"Sekarang yang mereka miliki di depan adalah Eddie Nketiah," ujar Merson.

"Tanpa merendahkan, tapi Nketiah tidak akan membawa Anda ke posisi empat besar. Sama sekali tidak ada kesempatan. Itu faktanya," lanjut legenda Arsenal itu.

 

4 dari 5 halaman

Sosok yang Dibutuhkan

 

Paul Merson meyakini Arsenal sangat membutuhkan tenaga dari Gabriel Jesus. Pasalnya, Jesus memiliki banyak pengalaman setelah meraih kesuksesan besar bersama Man City.

"Jadi Arsenal membutuhkan Jesus. Mereka tidak membutuhkan pemain muda dengan potensi seperti Fabio Vieira. Mereka membutuhkan pengalaman," ujar Merson.

"Dan Jesus memiliki banyak hal tersebut. Mereka perlu menyelesaikan transfer Jesus dengan sangat cepat. Saya pikir dia cukup bagus untuk mengubah Arsenal."

"Dia tidak mendapatkan kredit yang layak didapatkannya. Dia adalah penyerang tengah yang sangat ingin mencetak gol. Dia memiliki rasa lapar dan sedikit sifat egois, dan Arsenal membutuhkannya," pungkasnya.

Sumber: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 25/6/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir Arsenal di Premier League 2021/2022

Video Populer

Foto Populer