Sukses


VIDEO: Termasuk Philippe Coutinho, Berikut 4 Pemain Top yang Karirnya Menurun Setelah Tinggalkan Liverpool

Bola.com, Jakarta Ada beberapa nama yang kariernya meredup setelah pergi dari Liverpool. Salah satu nama man tan pemain Liverpool yang permainannya malah menurun ketika meninggalkan Anfield ialah Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho menunjukkan performa yang mengesankan selama berseragam Liverpool. Dia menjadi pemain favorit penggemar dan hampir memberikan gelar Premier League pertama bagi The Reds pada 2014.

Karena tak kunjung memenangkan gelar bersama Liverpool, Coutinho memutuskan pindah ke Barcelona. Los Cules menebus sang pemain dari The Reds dengan banderol 142 juta poundsterling pada musim panas 2017.

Namun, Coutinho gagal memperlihatkan sentuhan magisnya di Barcelona. Pemain asal Brasil tersebut sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen sebelum akhirnya dilepas ke klub Premier League Aston Villa.

Akan tetapi, selain Philippe Coutinho masih ada nama pemain lainnya yang kariernya meredup setelah meninggalkan Anfield. Berikut ini empat pemain top yang permainannya malah menurun setelah pergi dari Liverpool.

Video Populer

Foto Populer