Sukses


Liga Inggris: MU Memimpin Perburuan Lisandro Martinez atas Arsenal

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) berada di depan Arsenal dalam perlombaan untuk mengontrak Lisandro Martinez, bek Ajax Amsterdam.

Mikel Arteta telah mengidentifikasi pemain Timnas Argentina itu sebagai kandidat ideal untuk menawarkan persaingan bagi Gabriel Magalhaes di sisi kiri bek tengah Arsenal.

Lopez juga akan menawarkan perlindungan untuk bek kiri Kieran Tierney yang rawan cedera, yang absen musim lalu menyusul cedera lutut.

Kepala transfer Arsenal, Edu, telah mengajukan tiga tawaran untuk pemain berusia 24 tahun itu, tetapi The Gunners belum menyetujui biayanya.

Hal itulah yang dimanfaatkan oleh MU. Manchester Evening News melaporkan bahwa Setan Merah menyiapkan dana menawarkan £37 juta untuk Lisandro Martinez.

 

2 dari 4 halaman

MU Paling Berpeluang

The Athletic, sementara itu, melaporkan bahwa Martinez ingin bereuni dengan Erik ten Hag, yang melatih sang pemain selama mereka bersama di Ajax.

MU terbilang lambat bermanuver selama transfer musim panas, tetapi diperkirakan akan membuat kemajuan pesat selama dua minggu ke depan.

Kesepakatan untuk Frenkie de Jong hampir mencapai sukses, meskipun pemain asal Belanda itu memiliki keraguan tentang kepindahan ke Old Trafford.

3 dari 4 halaman

 Dapatkan Tyrell Malacia

MU juga di ambang menyelesaikan transfer bek kiri Feyenoord Tyrell Malacia dengan pemain berusia 22 tahun itu dipahami telah menyetujui kontrak empat tahun dalam kesepakatan yang pada akhirnya bisa bernilai €17 juta.

Ten Hag juga tertarik untuk menyerang mantan klubnya untuk pemain sayap internasional Brasil Antony, sementara MU  juga menunggu keputusan Christian Eriksen tentang masa depannya.

Pemain internasional Denmark sedang mempertimbangkan tawaran saingan dari Brentford, tetapi mantan klubnya Tottenham telah mendinginkan minat mereka.

4 dari 4 halaman

Posisi MU Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer