Sukses


Liga Inggris: Hati-hati MU! Arsenal Jadwalkan Pertemuan dengan Ajax untuk Transfer Lisandro Martinez

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) bagaikan disambar petir berkali-kali! Setelah terancam kehilangan Cristiano Ronaldo yang minta dilego, MU juga terancam gagal mendatangkan pemain incaran, Lisandro Martinez.

Penyebabnya, Arsenal dilaporkan telah menjadwalkan pertemuan dengan Ajax untuk membahas kemungkinan transfer Lisandro Martinez.

Meskipun memperpanjang kontraknya hingga 2025 Oktober, Martinez diperkirakan akan meninggalkan juara Belanda musim panas ini. Arsenal dan Manchester United dalam perburuan tanda tangan sang bek.

MU diduga telah mengajukan tawaran 39,6 juta poundsterling untuk pemain berusia 24 tahun itu. Erik ten Hag ingin bersatu kembali dengan mantan pemainnya.

2 dari 5 halaman

Siapa yang Bakal Dapat?

Menurut The Athletic via Sports Mole, Minggu (3/7/2022), Arsenal tertarik pada Martinez, The Gunners akan bertemu dengan Ajax saat mereka berusaha untuk melawan rival mereka.

Meski William Saliba masuk dalam rencana Mikel Arteta untuk musim depan, klub London Utara itu menganggap Martinez sebagai target pertahanan utama mereka.

Ajax dilaporkan mencari untuk menerima 50 juta euro untuk pemain yang bisa di posisi bek tengah, bek kiri. dan gelandang bertahan.

Pemain berusia 24 tahun itu telah membuat 120 penampilan untuk Klub Belanda, membantu timnya mengangkat dua gelar liga.

3 dari 5 halaman

Peluang MU Lebih Besar

Martinez ingin bereuni dengan Erik ten Hag, yang melatih sang pemain selama mereka bersama di Ajax.

MU terbilang lambat bermanuver selama transfer musim panas, tetapi diperkirakan akan membuat kemajuan pesat selama dua minggu ke depan.

Kesepakatan untuk Frenkie de Jong hampir mencapai sukses, meskipun pemain asal Belanda itu memiliki keraguan tentang kepindahan ke Old Trafford.

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

 

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer