Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Arsenal Masih Aktif, Sergej Milinkovic-Savic Target Selanjutnya

Bola.com, Jakarta - Setelah mendapatkan Fabio Vieira dan Gabriel Jesus, aktivitas Arsenal di bursa transfer musim panas 2022 belum berakhir. Tim London Utara itu kini turut berburu gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Arsenal sejatinya sudah mengamankan Fabio Vieira untuk memperkuat lini tengah. Terbaru, Arsenal juga berhasil mengamankan tanda tangan penyerang tengah Gabriel Jesus dari Manchester City.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, rupanya belum puas. Satu lagi amunisi ingin segera didatangkan pelatih asal Spanyol itu ke Emirates Stadium, yaitu Sergej Milinkovic-Savic.

Namun, rencana Arsenal tidak akan mudah. Sebelum melakukan perburuan, sudah ada dua tim yang menaruh minat kepada gelandang dengan postur 191 cm tersebut.

 
2 dari 4 halaman

Langsung Mengajukan Tawaran

Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic tidak main-main. Dalam laporan Il Messaggero via Goal, klub berjulukan Meriam London itu rupanya telah melayangkan tawaran.

Tawaran pertama yang diberikan sesuai laporan adalah 55 juta euro. Tawaran ini sama seperti tawaran yang sebelumnya dilepaskan oleh Chelsea dan Newcastle United.

Seperti biasa, Lazio mengernyitkan dahi dengan tawaran tersebut. Pihaknya mau saja melepas pemain bintangnya asalkan memenuhi biaya transfer minimal sebesar 80 juta euro.

 

3 dari 4 halaman

Masih Butuh Gelandang

Walau baru mendatangkan gelandang tengah baru, Arsenal rupanya masih butuh satu lagi gelandang tengah. Sergej Milinkovic-Savic diyakini menjadi pemain yang tepat untuk menambah kedalaman skuad Arsenal.

Musim lalu opsi pemain tengah Arsenal terbatas kepada Thomas Partey dan Granit Xhaka. Selain pemanggilan ke tim nasional, dua pemain ini sulit diganti pemain Arsenal lain apabila menderita cedera.

Fabio Vieira memang pemain yang dibutuhkan oleh Mikel Arteta. Hanya saja, kualitasnya masih belum terbukti sepertu yang sudah dilakukan Milinkovic-Savic selama tujuh musim di Lazio.

Sumber: GOAL, MSN

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal, published 5/7/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi Akhir Arsenal di Premier League 2021/2022

Video Populer

Foto Populer