Sukses


Liga Inggris: Gabung MU, Tyrell Malacia Langsung Tebar Janji Manis

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) akhirnya punya pemain baru. Setan Merah menyegel tanda tangan Tyrell Malacia, Selasa (5/7/2022). 

Tyrell Malacia mengaku sangat senang bisa menuntaskan transfernya ke MU. Bek asal Belanda itu berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan akan memberikan yang terbaik untuk Setan Merah.

Malacia salah satu talenta yang bersinar di Belanda. Ia menunjukkan permainan yang apik di sisi kiri lini pertahanan Feyenoord dalam tiga musim terakhir.

Di musim panas ini, Malacia awalnya akan pindah ke Lyon. Namun Manchester United sukses membajak transfer ini sehingga Malacia resmi jadi pemain mereka.

Malacia mengaku girang bisa menuntaskan kepindahannya ke MU. "Rasanya sungguh luar biasa bisa bergabung dengan klub seperti Manchester United," kata Malacia di laman resmi MU.

 

2 dari 5 halaman

Tantangan Baru

Malacia antusias bisa menjadi bagian dari Setan Merah. Ia meyakini pindah ke Old Trafford adalah tantangan yang bagus untuk perjalanan kariernya.

"Ini adalah babak baru dalam karier saya. Ini liga yang baru, dan saya akan bermain dengan rekan-rekan baru, di mana kami akan dibimbing oleh manajer yang luar biasa," kata Malacia. 

"Saya tahu betapa bagusnya pelatih karena saya menghadapi timnya di Eredivisie. Ia akan memberikan banyak kualitas dan saya tahu apa yang ia inginkan dari para pemainnya," imbuh sang pemain. 

 

3 dari 5 halaman

Berikan yang Terbaik

Malacia juga menegaskan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan bergabung dengan MU. Ia berjanji akan memberikan segalanya untuk Setan Merah.

"Saya tahu saya masih muda dan saya masih bisa berkembang lebih baik lagi. Namun saya bisa menjanjikan kepada para fans United bahwa saya akan memberikan segalanya setiap kali saya mengenakan seragam merah di atas lapangan," urai Malacia. 

"Sekarang saya fokus menatap masa depan saya bersama United. Saya akan membantu tim ini meraih kesuksesan," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Christian Eriksen Segera Menyusul

Malacia merupakan rekrutan pertama Manchester United di musim panas ini. Namun dalam waktu dekat, ada rekrutan baru yang akan menyusul ke Old Trafford.

Setan Merah dilaporkan akan mengesahkan transfer Christian Eriksen dalam beberapa hari ke depan. Kedua pihak sudah mencapai kesepakatan secara verbal. 

Mereka tinggal merampungkan detail-detail akhir kontrak, sebelum mengumumkan perekrutan ke publik. 

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 5/7/2022)

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi MU Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer