Sukses


Liga Inggris: Setia, Jorginho Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Jorginho berharap untuk tetap di Stamford Bridge musim panas ini.

Pemain berusia 30 tahun itu adalah anggota reguler tim utama untuk The Blues musim lalu. Pemain asal Italia itu mencatatkan sembilan gol dan empat assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi.

Namun, masa depan Jorginho di London Barat diyakini tidak pasti karena ia kini telah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya.

Tapi, agen Jorginho Joao Santos, mengklaim bahwa kliennya ingin tetap di Chelsea dan menandatangani kontrak baru.

2 dari 5 halaman

Prioritas

Berbicara kepada Tuttomercatoweb, Santos mengatakan, Chelsea adalah prioritas bagi Jorginho.

"Chelsea adalah prioritas untuk Jorginho. Kontraknya akan berakhir pada 2023, saya pikir kita akan membicarakan pembaruan mulai September," kata Santos.

Komentar Santos muncul sekitar tiga bulan setelah ia mengklaim bahwa Jorginho bermimpi untuk kembali ke Serie A di tengah minat dari Juventus, AC Milan dan mantan klub, Napoli.

3 dari 5 halaman

Hampir ke Juventus

Chelsea dan Juventus dikabarkan sudah membicarakan peluang transfer sang gelandang. Pertukaran Merih Demiral dengan Jorginho menjadi win-win solution bagi kedua tim. Kebetulan Chelsea juga butuh beberapa bek tengah baru setelah ditinggal trio Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta.

Chelsea juga sudah tak terlalu membutuhkan Jorginho. Musim depan manajer Thomas Tuchel akan mengandalkan pemain muda Conor Gallagher yang bersinar saat dipinjamkan ke Crystal Palace.

Menukar Jorginho juga menghapus kekhawatiran Chelsea bila pria Italia itu akan pindah gratis tahun depan. 

4 dari 5 halaman

10 Pemain

Jorginho adalah satu dari 10 pemain Chelsea yang kontraknya tinggal satu tahun lagi, bersama dengan pemain seperti Marcos Alonso, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, N'Golo Kante dan Ross Barkley.

Belum ada tanda-tanda Chelsea akan memberi kontrak baru kepada Jorghinho.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer