Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Sergej Milinkovic-Savic Beri Kode Siap Gabung Chelsea, tapi Ada Syaratnya

Bola.com, Jakarta - Kabar keinginan Chelsea untuk menggaet gelandang Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio mulai menemukan titik terang. Sang pemain memberikan kode siap merapat dan dilepas klubnya.

Chelsea dilaporkan sedang bergerak aktif di bursa transfer. Todd Boehly selaku pemilik anyar Chelsea mulai menggenjot perburuan pemain baru The Blues.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat Thomas Tuchel adalah lini tengah. The Blues butuh meregenerasi lini tengah mereka karena kebanyakan gelandang mereka sudah berumur.

2 dari 6 halaman

Bersaing dengan Arsenal

Nama Sergej Milinkovic-Savic disebut-sebut jadi salah satu pemain yang diincar Chelsea. Il Mattino mengklaim bahwa Lazio siap melepaskan sang gelandang ke Chelsea di musim panas ini.

Sebenarnya Chelsea tidak sendirian dalam memburu pemain berdarah Serbia itu. Pasalnya, Milinkovic-Savic juga dinncar oleh rival sekota, Arsenal di musim panas 2022 ini.

3 dari 6 halaman

Siap Dilepas

Menurut laporan tersebut, Lazio tidak akan mempertahankan sang gelandang. Mereka tahu bahwa Milinkovic-Savic tertarik untuk menjajal pengalaman baru.

Jadi mereka tidak akan menahan kepergiannya. Namun Chelsea harus siap keluar uang dalam jumlah banyak karena Lazio ogah menjual sang pemain dengan harga murah.

4 dari 6 halaman

Syarat dari Lazio

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Lazio siap menegosiasikan transfer Milinkovic-Savic di musim panas ini. Mereka meminta skema tukar tambah untuk transfer sang gelandang.

Maurizio Sarri dilaporkan meminta dua pemain Chelsea dimasukkan dalam kesepakatan ini. Mereka adalah Ruben Loftus-Cheek dan Emerson Palmieri.

Sarri sangat menyukai dua mantan anak asuhnya di Chelsea itu, sehingga ia ingin bereuni dengan keduanya di musim panas ini.

5 dari 6 halaman

Tidak Keberatan

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea tidak akan keberatan melepaskan Loftus-Cheek dan Emerson ke Lazio.

Kedua pemain ini dilaporkan tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel. Jadi keduanya dipersilakan pergi.

Sumber: Il Mattino

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/7/2022)

6 dari 6 halaman

Intip Pencapaian Chelsea di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer