Sukses


Liga Inggris: Gabriel Jesus Kegirangan Ukir 2 Gol pada Laga Debut Bersama Arsenal

Bola.com, Nuremberg - Gabriel Jesus bermain moncer pada laga debut tak resmi bersama Arsenal. Pemain yang didatangkan dari Manchester City itu mencetak dua gol, dan membawa The Gunners menang 5-3 atas Nurnberg.

Bagi Arsenal, ini merupakan laga uji coba kedua dalam rangkaian pramusim. Pada pertandingan yang berlangsung di Max-Morlock-Stadion, Jumat (8/7/2022), The Gunners tertinggal dua gol hingga babak pertama berakhir.

Kembali dari jeda turun minum, Mikel Arteta memberi kesempatan bagi Gabriel Jesus untuk melakukan debut bersama Arsenal, setelah bergabung dengan biaya transfer mencapai 45 juta poundsterling.

Hebatnya, Jesus langsung berhasil mencetak gol hanya 90 detik setelah masuk ke lapangan. Arsenal kemudian sempat berbalik unggul 4-2 berkat gol Mohamed Elneny, dan dua gol bunuh diri dari pemain lawan.

 

2 dari 6 halaman

Gabriel Jesus Cetak Gol Kedua

Nurnberg sempat menipiskan jarak menjadi 3-4 sebelum Gabriel Jesus mencetak gol keduanya pada menit ke-75. Arsenal pun mengakhiri laga uji coba pramusim ini dengan kemenangan 5-3.

Dua gol ini jelas menjadi kesan bagus dari Jesus yang mengenakan nomor punggung 9 dan akan menjadi striker utama Arsenal pada musim anyar ini.

 

3 dari 6 halaman

Luapan Kebahagiaan Gabriel Jesus

Jesus pun tak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya usai menjalani debut mengesankan bersama Arsenal. Jesus mengaku ia langsung merasa berada di rumah setibanya di Arsenal.

"Saya sangat, sangat bangga. Saya bangga berada di sini di klub besar ini," kata Jesus.

“Saya telah menyelesaikan empat atau lima hari bersama dengan para pemain, dan saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Arsenal karena mereka membuat saya merasa di rumah," lanjutnya.

"Semua orang berbicara, mendatangi saya dan mengatakan 'semoga berhasil, kami bahagia. untuk memiliki Anda di sini', dan saya juga senang berada di sini. Itu membuat saya merasa seperti di rumah sendiri."

 

4 dari 6 halaman

Hasil dan Jadwal Pramusim Arsenal:

Sabtu, 2 Juli - Arsenal 5-1 Ipswich Town

Jumat, 8 Juli - Nurnberg 3-5 Arsenal

Sabtu, 16 Juli - Arsenal vs Everton

Rabu, 20 Juli - Arsenal vs Orlando City

Sabtu, 23 Juli - Arsenal vs Chelsea

Sabtu, 30 Juli - Arsenal vs Sevilla

Sumber: Arsenal

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 09/07/2022)

5 dari 6 halaman

Gol-Gol Gabriel Jesus pada Laga Debut di Arsenal

6 dari 6 halaman

Simak Klub-Klub Peserta Premier League:

Video Populer

Foto Populer