Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: MU Naikkan Tawaran untuk Rekrut Lisandro Martinez

Bola.com, Manchester - Manchester United belum menyerah dalam perburuan Lisandro Martinez. MU dikabarkan menaikkan tawaran untuk merekrut Lisandro dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain berusia 24 tahun tersebut merupakan sosok penting di lini belakang Ajax. Ditebus dari Defensa y Justicia pada 17 Mei 2019, Lisandro Martinez tampil dalam 120 penampilan dan mencetak enam gol bersama Ajax Amsterdam.

Berkat peran Lisandro Martinez, Ajax berhasil meraih empat titel juara, yakni dua gelar Eredivisie Belanda, dan satu KNVB Cup serta Johan Cruyff Shield.

Lisandro Martinez merupakan pemain yang agresif dalam bertahan, tetapi bisa mengatur posisi dengan baik. Martinez juga berani membawa bola, bisa jadi pemain pertama yang membangun serangan.

Penampilan Lisandro Martinez tersebut membuat Manchester United kepincut. MU butuh pemain bertahan tangguh untuk menghuni pos di lini belakang.

 

2 dari 5 halaman

Didikan Erik ten Hag

Manajer anyar Tim Setan Merah, Erik ten Hag, paham betul dengan kemampuan pemain asal Argentina tersebut. Pasalnya, Ten Hag adalah sosok yang membawa Lisandro Martinez ke Ajax Amsterdam.

Kini, pelatih asal Belanda tersebut ingin memboyong Lisandro ke Manchester United. Erik ten Hag menilai kehadiran Lisandro Martinez bakal membuat lini belakang MU semakin solid.

Demi bisa mendapatkan jasa sang pemain, The Red Devils menyodorkan dana 38 juta poundsterling kepada Ajax Amsterdam. Akan tetapi, tawaran Manchester United itu masih ditolak oleh Ajax.

 

3 dari 5 halaman

Naikan Penawaran

Namun, Manchester United tak menyerah begitu saja. Tim Setan Merah menaikkan penawaran di angka 42 juta poundterling.

Namun lagi-lagi, rencana MU untuk meminang Lisandro Martinez masih belum berjalan lancar. Ajax masih menantikan tawaran lebih tinggi yang akan diajukan Manchester United.

Meski begitu, pembicaraan kedua kubu untuk transfer Lisandro Martinez masih terus berjalan. Demikian laporan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

Selain Manchester United, Arsenal juga disebut berminat menggaet Martinez. Namun, tawaran The Gunners juga tak kunjung mendapat lampu hijau dari Ajax.

4 dari 5 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

Sumber: Fabrizio Romano

5 dari 5 halaman

Simak Daftar Klub Premier League Musim Depan:

Video Populer

Foto Populer