Sukses


Liga Inggris: David De Gea Enjoy Dilatih Erik ten Hag

Bola.com, Melbourne - Kiper Manchester United, David De Gea, mengaku senang dilatih Erik ten Hag. De Gea menyebut pemain MU juga menikmati sesi pramusim di bawah asuhan Ten Hag.

Menurut kabar yang beredar, manajer asal Belanda itu menerapkan sesi latihan yang sangat intens di Tim Setan Merah. Sehingga para pemain MU dilaporkan sedikit mengalami kesulitan gara-gara itu.

David De Gea mengaku senang dengan sesi pra musim Manchester United yang intens. Kiper asal Spanyol itu menyebut Erik ten Hag sangat detail dalam setiap sesi latihan.

 

2 dari 5 halaman

Komentar David De Gea

"Manajer 100 persen tahu apa yang dia inginkan. Manajer tahu seperti apa gaya bermain yang ingin diterapkan dalam timnya. Dia memberikan banyak sekali informasi kepada tim kami," kata De Gea.

Mantan kiper Atletico Madrid itu menambahkan. "Dia memberikan banyak hal-hal detail dan memiliki sejumlah peraturan di dalam dan di luar lapangan."

"Saya pribadi menilai hal itu sangat dibutuhkan kami saat ini, karena kami tahu apa yang harus dilakukan di dalam dan di luar lapangan," lanjut David De Gea

 

3 dari 5 halaman

Berat tetapi Menyenangkan

Lebih lanjut, De Gea juga membenarkan sesi latihan Ten Hag sangat intens. Namun, dia menyebut seluruh pemain MU menikmati sesi latihan tersebut.

"Saya rasa seluruh tim kami bekerja keras karena kami mendapatkan sesi latihan yang sangat intens dari manajer. Di awal-awal, manajer memberikan banyak informasi yang harus kami cerna dan sepanjang tur ini kami berhasil menerapkan apa yang ia inginkan dan itu sesuatu yang bagus."

"Sesi latihan kami benar-benar intens dan para pemain kami sangat fokus di sepak bola. Saya pribadi melihat bahwa ada hal besar menanti kami," ujar pemain berusia 31 tahun tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

Saat ini, Manchester United sudah berada di Australia. MU dijadwalkan akan menggelar laga persahabatan Jumat (15/7/2022) sore WIB.

The Red Devils akan berhadapan dengan Melbourne Victory sebelum nantinya akan menghadapi Crystal Palace dan Aston Villa di Australia.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 15/07/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Daftar Klub Peserta Liga Inggris Musim Depan:

Video Populer

Foto Populer