Sukses


Liga Inggris: Chelsea Cuci Gudang Besar-besaran, 15 Pemain Bakal Didepak

Bola.com, Jakarta - Chelsea mulai sibuk bermanuver di bursa transfer musim panas 2022. Sembari sibuk berbelanja, sang manajer Thomas Tuchel dikabarkan juga akan memangkas tim utamanya menjelang bergulirnya musim 2022/2023. 

Menurut Mirror, Rabu (20/7/2022), Chelsea akan melakukan cuci gudang besar-besaran. Kabarnya, sebanyak 15 pemain bakal dilepas pada musim panas ini. 

Sejauh ini, Chelsea sudah mendatangkan Raheem Sterling dari Chelsea dengan banderol 50 juta pounds (Rp901 miliar), termasuk bonus sesusi penampilan. Selanjutnya, The Blues membnoyong Kalidou Koulibaly dari Napoli dengan banderol 33,8 juta pounds (Rp609 miliar). 

Aksi belanja belum berhenti. Chelsea juga dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Sevilla soal transfer Jules Kounde dan kemungkinan akan mendatangkan Prisnel Kimpembe dari Paris Saint-Germain. 

Di sela-sela aksi gerilya di bursa transfer, Chelsea bermanuver melepas pemain. Siapa saja yang masuk daftar 15 pemain yang akan didepak Chelsea

 

2 dari 6 halaman

Timo Werner Masuk Daftar Jual

Nama pertama yang akan masuk daftar jual adalah striker Timo Werner. Thomas Tuchel tampaknya tidak puas dengan performa pemain asal Jerman tersebut.  

Werner juga menunjukkan sinyak akan meninggalkan Stamford Bridge melalui pernyataannya.

"Sudah jelas saya ingin menit bermain lebih banyak. Saya harus bermain lebih banyak supaya bugar untuk Piala Dunia 2022, serta punya peluang bermain di Piala Dunia," imbuhnya. 

 

 

3 dari 6 halaman

Romelu Lukaku Kembali ke Inter Milan

Andreas Christensen dan Antonio Rudiger malah sudah pergi karena kontraknya habis. Mereka masing-masing gabung Barcelona dan Real Madrid. 

Romelu Lukaku juga sudah meninggalkan Stamford Bridge. Dia memutuskan kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman selama musim 2022/2023. 

Daftar pemain yang pergi tidak berhenti sampai di sini. 

 

4 dari 6 halaman

Daftar Pemain yang Kemungkinan Dilepas

Barca masih berharap memboyong dua pemain Chelsea lainnya, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso. Bek Levi Colwill juga akan mencari kesempatan bermain di tim utama di klub lain. 

Tiga bek yang dipinjamkan pada musim lalu, Emerson Palmieri, Ethan Ampadu, dan Baba Rahman, akan pergi lalu. Kemungkinan kali ini ketiganya hengkang permanen. 

Tino Anjorin juga diprediksi akan didepak Chelsea, sedangkan Billy Gilmour dikabarkan akan mencari kans dipinjamkan ke klub lain, setelah musim lalu bermain di Norwich City. 

 

5 dari 6 halaman

Daftar Pemain Lain

Tiemoue Bakayoko mungkin juga akan permanen meninggalkan Stamford Bridge, karena tidak pernah dimainkan sejak final Piala FA 2018. 

Pemain lain yang kemungkinan menuju jalan keluar adalah Ross Barkley dan Kenedy. Michy Batshuayi mencetak 14 gol saat dipinjamkan ke Besiktas musim lalu. Dia akan pergi ke klub lain dengan opsi peminjaman lagi atau hengkang permanen. 

Armano Broja dikabarkan akan merapat ke West Ham United. Sementara masa depan Hakim Ziyech di Chelsea juga diragukan. 

Sumber: Miiror

 

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer