Sukses


Liga Inggris: Jangan Lengah MU! Liverpool Bergerak Kejar Antony

Bola.com, Jakarta - Harapan Manchester United (MU) untuk mendapatkan winger Ajax Amsterda, Antony, mendapatkan kendala. Liverpool dikabarkan mulai melakukan pendekatan uuntuk merekrut pemain muda asal Brasil itu.

Sejak bursa transfer musim panas ini dibuka, Antony kerap disebut-sebut menjadi target MU. Erik ten Hag yang sebelumnya menangani Ajax dan kini menjadi manajer The Red Devils, ingin menjadikan anak asuhnya tersebut sebagai ujung tombak di klub yang baru.

Namun, sejauh ini MU masih kesulitan untuk mendapatkan Antony. Ajax disebut-sebut masih enggan harus berpisah dengan pemain muda berusia 22 tahun itu.

Football Insider mengklaim MU mendapatkan pesaing baru untuk transfer Antony. Liverpool dikabarkan juga berminat terhadap jasa sang pemain.

2 dari 5 halaman

Pengganti Firmino

Laporan tersebut menyebut Liverpool, terutama sang manajer tim, Jurgen Klopp, sangat tertarik untuk merekrut Antony. Sang winger akan diproyeksikan menjadi penerus peran Roberto Firmino.

Kontrak Firmino akan habis di Liverpool pada tahun depan. Manajemen The Reds tidak berencana memperpanjang kontraknya karena performa Firmino mulai menurun.

Itulah mengapa mereka tertarik untuk mengamankan jasa Antony yang dianggap punya gaya bermain dan kemampuan yang mirip dengan Firmino.

 

3 dari 5 halaman

Mulai Mendekat

Liverpool juga dikabarkan tidak sekadar berwacana dalam upaya perekrutan Antony pada musim panas ini.

The Reds dikabarkan sudah menghubungi Ajax Amsterdam. Mereka sudah menanyakan ketersediaan Antony pada musim panas ini.

Mereka berharap bisa meyakinkan Ajax untuk melepaskan Antony ke Anfield pada musim panas ini.

 

4 dari 5 halaman

Mahar yang Tinggi

Baik MU maupun Liverpool mengalami kesulitan untuk mewujudkan transfer Antony. Ajax membanderolnya dengan harga yang sangat tinggi.

Pemain asal Brasil itu hanya mau dilepas oleh Ajax jika ada klub yang berani membayar 80 juta euro untuk jasanya. Sementara MU dan Liverpool dikabarkan enggan membayar jika harganya semahal itu.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/7/2022)

5 dari 5 halaman

Liverpool dan MU Bersiap Hadapi Musim Baru?

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Bola.net

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer