Sukses


Liga Inggris: Frenkie De Jong Kasih Kode Bertahan, Opsi Buruan Baru Buat MU Siapa Nih?

Bola.com, Jakarta - Usaha Manchester United (MU) mendapatkan tangan tangan pemain Barcelona, Frenkie de Jong semakin tidak jelas. Tampaknya sang pemain memang masih enggan meninggalkan Barcelona.

Terlebih Frenkie de Jong berhasrat untuk mentas di Liga Champions, kompetisi di mana MU gagal mengikutinya pada musim 2022/2023.

Nah mengingat Liga Inggris 2022/2023 semakin dekat plus periode bursa transfer musim panas juga tidak panjang, MU disebut mulai melirik opsi lain.

Menariknya menurut pemberitaan media Itaia, MU mulai melirik pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

2 dari 5 halaman

Bukan Nama Baru

Jika melihat ke belakang, MU sejatinya sudah tertarik dengan Sergej Milinkovic-Savic beberapa tahun lalu.

Namun MU keberatan dengan harga yang diminta pihak Lazio. I Biancocelesti membanderol pemain andalan mereka dengan kocek 100 juta euro.

Hanya saja mungkin saat ini harga Sergej Milinkovic-Savic sudah turun. Meskipun pemain berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak hingga Juni 2024.

Masalahnya sampai saat ini, sang pemain tidak menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Lazio.

3 dari 5 halaman

Mentas di Liga Champions

Menurut LaLazioSiamoNoi.it, MU melihat pemain Timnas Serbia ini sebagai kandidat berikutnya jika mereka gagal meyakinkan Frenkie De Jong. 

Masalahnya MU kemungkinan menemui masalah sama yaitu fakta mereka tidak bermain di Liga Champions. Hal ini membuat sang pemain mungkin lebih memilih bertahan di Lazio yang juga tidak mentas di kompetisi kasta tertinggi Eropa itu.

 

 

4 dari 5 halaman

Isu Cristiano Ronaldo

Sementra itu babak baru isu kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United (MU) dimulai. Adalah pemberitaan Daily Mirror yang memberitakan ada kemungkinan MU melepas pemain Timnas Poertugal itu pada bursa transfer musim panas ini.

Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford setelah mengisyaratkan keinginannya untuk bermain di Liga Champions 2022/2023, kesempatan yang tidak didapat MU.

Spekulasi itu membuka rumor yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Bayern Munich dan Chelsea. Kebetulan kedua tim ini sama-sama ingin memperkuat lini depan.

Manajer MU, Erik ten Hag secara konsisten menyatakan tekadnya untuk mempertahankan superstar asal Portugal itu. Tapi menariknya isu-isu terus berhembus.

5 dari 5 halaman

Meminjamkan CR7

Nah terbaru menurut laporan Daily Mirror, MU terbuka untuk membiarkan Cristiano Ronaldo pergi dengan status pinjaman bulan depan.

Syaratnya pemain berusia 37 tahun itu mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama 12 bulan.

Artinya MU tetap berhasrat memakai jasa Cristiano Ronaldo pada musim 2023/2024, jika mereka lolos ke Liga Champions.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer