Sukses


Liga Inggris: Sempat Jadi Incaran Arsenal, Lucas Paqueta Kena PHP?

Bola.com, Jakarta - Kabar gelandang Lyon, Lucas Paqueta, menjadi sasaran transfer Arsenal akhirnya terjawab. Arsenal terang-terangan menjelaskan bahwa pemain asal Brasil itu tidak akan diboyong ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas kali ini.

Nama Lucas Paqueta muncul ke permukaan sebelum musim 2021/2022 berakhir. Arsenal dikabarkan tertarik mendapatkan pemain asal Brasil berusia 24 tahun itu.

Penampilan Lucas Paqueta yang apik bersama Lyon telah membuat Direktur Teknis Arsenal, Edu, kepincut. Hal tersebut membuat Arsenal dikabarkan siap mengangkut pemain tersebut ke Emirates Stadium pada musim panas ini.

Respons positif pun diperlihatkan oleh Paqueta dan Lyon. Klub Prancis tersebut telah memberikan izin kepada Paqueta untuk mencari klub lain dan sang pemain pun berminat untuk gabung bersama Arsenal.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tawaran Tak Kunjung Datang

Satu bulan berlalu setelah bursa transfer musim panas dibuka, Arsenal tidak kunjung bergerak. Tawaran yang seharusnya dilemparkan kepada Lyon tidak kunjung datang.

Sebah laporan menyebutkan bahwa Arsenal tidak bergerak karena harga yang dipatok terlalu tinggi. Lyon sempat meminta 50 juta euro.

Namun, Lyon kemudian melunak dengan menurunkan harganya. Harapan mereka, Arsenal bisa lebih cepat mengajukan tawaran.

 

3 dari 5 halaman

PHP

Belakangan terkuak Arsenal menjadi pemberi harapan palsu (PHP) bagi Lucas Paqueta. Direktur Teknik Arsenal, Edu, menegaskan tidak akan membeli sang pemain pada musim panas ini.

"Saya suka dengan Paqueta. Saya adalah penggemar besarnya sejak lama. Tapi, per hari ini, realitasnya adalah tidak ada pembicaraan untuk merekrutnya," ungkap Edu seperti dilansir dari Mirror.

"Tidak mungkin kami mendatangkannya. Sebab kami sudah punya banyak pemain dalam posisi tersebut," lanjut Direktur Teknik Arsenal itu.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal, published 24/7/2022)

4 dari 5 halaman

Transfer Arsenal Saat Ini

Pemain Masuk:

  1. Fabio Vieira (dari Porto)
  2. Marquinhos (dari Sao Paulo)
  3. Matt Turner (New England Revolution)
  4. Gabriel Jesus (Manchester City)
  5. Oleksandr Zinchenko (Manchester City)

Pemain Keluar:

  1. Jordi Osei-Tutu (ke Bochum)
  2. Daniel Ballard (ke Sunderland)
  3. Alexandre Lacazette (Lyon)
  4. Konstantinos Mavropanos (Stuttgart)
  5. Matteo Guendouzi (Marseille)
  6. Jonathan Dinzeyi
  7. Jordan McEneff
  8. Luigi Gaspar (Watford)
  9. Remy Michell (Swansea City)
  10. Zak Swanson (Portsmouth)
  11. Omari Hutchinson (Chelsea)
5 dari 5 halaman

Siap Bersaing Arsenal?

Video Populer

Foto Populer