Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Daftarkan Anaknya Sekolah di Lisbon, Fix Boyongan dari MU?

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan mendaftarkan anaknya untuk sekolah di Lisbon, Portugal. Apakah ini sinyal dia akan pulang ke Sporting?

Ronaldo diklaim sudah mengajukan permintaan untuk hengkang kepada Manchester United. CR7 kabarnya tak puas dengan aktivitas United di bursa transfer.

Selain itu, Ronaldo kabarnya juga ingin menjalani masa-masa akhir kariernya dengan bermain di Liga Champions, sesuatu yang tak dimiliki oleh Manchester United di musim 2022/23 ini.

Cristiano Ronaldo tak ikut dalam tur pramusim Setan Merah ke Asia Tenggara dan Australia. Tapi, dia kini sudah kembali ke Manchester untuk berbicara dengan Erik Ten Hag. Belum jelas apakah CR7 akan berlatih atau tidak.

2 dari 5 halaman

Laporan Media Portugal

Agen Ronaldo, Jorge Mendes kabarnya tengah menawarkan kliennya kepada beberapa klub. Salah satu yang disebut tertarik meminang CR7 adalah Sporting Lisbon.

Correio da Manha mengklaim bahwa Ronaldo mendaftarkan anaknya untuk menempuh pendidikan di sekolah yang berlokasi di Lisbon.

Meski demikian, hingga kini belum bisa dipastikan apa yang melatarbelakangi Cristiano Ronaldo dan keluarganya memutuskan untuk menyekolahkan anaknya di ibu kota Portugal.

3 dari 5 halaman

Tawaran Sporting

Sporting secara terang-terangan mengaku ingin memulangkan Ronaldo. Namun, syaratnya bintang 37 tahun itu harus bersedia mendapat pemotongan gaji dengan nilai signifikan.

Selain Sporting, Mendes kabarnya juga menawarkan Ronaldo ke klub La Liga, Atletico Madrid. Ronaldo kabarnya memiliki hubungan bagus dengan pelatih Atletico, Diego Simeone.

4 dari 5 halaman

Ditolak Suporter

Namun, yang menjadi penghalang adalah para suporter Atletico yang menentang perekrutan Ronaldo. Mereka sudah menyuarakan sikap tersebut di media sosial.

Ronaldo akhirnya kembali ke Manchester untuk menggelar pembicaraan dengan Erik ten Hag dan Richard Arnold terkait masa depannya di Manchester United.

MU memang enggan kehilangan Cristiano Ronaldo. Mereka berharap bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim 2022/2023 sehingga bisa kembali ke Liga Champions.

5 dari 5 halaman

Dipinjamkan?

Selain itu, jika Cristiano Ronaldo bersedia memperpanjang kontrak, maka deretan sponsor MU juga bakal merasa senang setelah mereka merasakan dampak signifikan dari kembalinya Cristiano Ronaldo pada musim lalu. 

Kabar terbaru, MU berencana memimjamkan mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu.

 

Sumber: Correio da Manha

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, 26/7/2022)

 

 

Video Populer

Foto Populer