Sukses


Liga Inggris: Berburu Jasa Benjamin Sesko, Chelsea Nantangin MU

Bola.com, London - Kabar mengejutkan datang dari Chelsea. Klub asal London Barat itu dikabarkan Media Foot juga menaruh minat pada penyerang Red Bull Salzburg, Benjamin Sesko.

Ketertarikan Chelsea pada Benjamin Sesko tak terlepas dari performa apik sang pemain musim lalu. Penyerang asal Slovenia itu berhasil mencetak 11 gol dan tujuh assist dalam 37 laga bersama Benjamin Sesko.

Ketajaman Benjamin Sesko juga sukses mengantarkan Red Bull Salzburg menjadi juara Liga Austria 2021-2022. Musim ini, Sesko juga sudah mencetak dua gol bersama klubnya.

Chelsea berniat merektur Benjamin Sesko sebagai pengganti Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan. Kehadiran Benjamin Sesko diharapkan bisa meningkatkan lini depan klub berjulukan The Blues itu.

2 dari 5 halaman

Banyak Saingan

Chelsea ternyata tak sendirian dalam perburuan jasa Benjamin Sesko. Klub asuhan Thomas Tuchel itu mendapatkan persaingan dari Manchester United.

Selain itu, ada pula Real Madrid, Liverpool, dan Tottenham Hotspur yang juga memantau situasi Benjamin Sesko. Chelsea akan berusaha keras untuk bisa memenangi perburuan pemain 19 tahun itu.

Benjamin Sesko dianggap aset potensial yang harus dimiliki. Menarik untuk menyaksikan perjuangan Chelsea dalam perburuan jasa Sesko.

3 dari 5 halaman

Kebanyakan Ditikung

Chelsea sebenarnya bertekad menambah kualitas pada musim panas ini. Namun, klub Inggris itu selalu gagal dalam perekrutan pemain.

Chelsea sebelumnya mengincar Ousmane Dembele. Namun, Barcelona berhasil meyakinkan sang pemain untuk bertahan.

Chelsea kemudian Rapinha dan Jules Kounde. Lagi-lagi Chelsea ditikung Barcelona dalam perburuan dua nama tersebut.

4 dari 5 halaman

Belum Maksimal

Chelsea telah memainkan tiga pertandingan pada pramusim 2022. Pasukan Thomas Tuchel terlihat belum terlalu maksimal.

Chelsea meraih sekali kemenangan, sekali imbang hingga kalah adu penalti, dan sekali kalah telak. Performa kurang meyakinkan ini tentu menjadi catatan khusus manajer Thomas Tuchel.

Chelsea harus segera berbenah untuk bisa menyambut musim baru Premier League 2022/2023. Klub asal London Barat itu masih punya kesempatan membuktikan evaluasi dalam laga persahabatan melawan Udinese (30/7/2022).

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Chelsea Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer