Sukses


Liga Inggris: Mulai Nyerah Kejar Frenkie de Jong, MU Balik ke Incaran Lama

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) mulai menyerah mengejar Frenkie de Jong. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan kembali mengincar Sergej Milinkovic-Savic.

Frenkie de Jong masih belum mau bergabung dengan MU. Padahal, Setan Merah telah bersedia untuk membelinya dari Barcelona.

Frenkie de Jong ngotot bertahan di Barcelona. Selain karena ingin tetap berkarier di Camp Nou, pemain asal Belanda itu juga menunggu pembayaran gajinya secara penuh.

Media Inggris, Daily Mail melaporkan bahwa Sergej Milinkovic-Savic menjadi pilihan kedua MU jika gagal mendapatkan Frenkie de Jong.

2 dari 5 halaman

Hampir Tiap Musim

Rumor MU dengan Sergej Milinkovic-Savic hampir selalu tersiar di setiap musim panas selama beberapa tahun terakhir. Namun, Setan Merah tidak kunjung mendaratkan gelandang Lazio itu.

Kali ini, MU disebutkan cukup serius membidik Sergej Milinkovic-Savic. Setan Merah telah menyiapkan penawaran sebesar 42 juta euro atau setara dengan Rp638 miliar kepada Lazio.

Sergej Milinkovic-Savic telah menjadi incaran sejumlah raksasa Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Juventus sempat disebut-sebut sebagai tim yang paling berminat kepadanya.

3 dari 5 halaman

Lazio Belum Tergoda

Proposal dari MU itu belum membuat Lazio tergoda. Armada Maurizio Sarri tersebut dikabarkan meminta 59 juta euro (Rp895) untuk menjual Sergej Milinkovic-Savic.

Media Italia, Messagero mengungkapkan bahwa agen Sergej Milinkovic-Savic berharap MU memberikan paket untuk Sergej Milinkovic-Savic yang tidak dapat ditolak Lazio.

4 dari 5 halaman

Produktif

Sergej Milinkovic-Savic telah bermain untuk Lazio sejak 2015. Gelandang berusia 27 tahun itu telah bermain 294 kali dalam tujuh tahun.

Sebagai pemain tengah, Sergej Milinkovic-Savic cukup produktif. Anggota Timnas Serbia ini membukukan 58 gol dan 51 assists.

5 dari 5 halaman

Persaingan MU di Musim Depan

Video Populer

Foto Populer