Sukses


MU Vs Rayo Vallecano Belum Kelar, Cristiano Ronaldo Ketahuan Tinggalkan Stadion Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo tampak meninggalkan Old Trafford sebelum peluit akhir pertandingan persahabatan antara Manchester United (MU) melawan Rayo Vallecano, Minggu (31/7/2022).

Pemain berusia 37 tahun itu membuat penampilan pertamanya di bawah Erik ten Hag. Cristiano Ronaldo sebelumnya absen dalam tur pramusim MU di Australia dan Thailand.

Ronaldo hanya bermain selama 45 menit melawan Vallecano dan digantikan oleh Amad Diallo.

Namun, tampaknya Cristiano Ronaldo tidak terlalu senang dengan keputusan tersebut, dan ia terlihat meninggalkan Theatre of Dreams sebelum pertandingan berakhir.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dimintai Tanda Tangan

Masih di area Old Trafford, Cristiano Ronaldo sempat meladeni permintaan suporter untuk membubuhkan tanda tangan.

Biasanya, area tersebut akan dipadati oleh pendukung dan mereka jelas terkejut melihat Ronaldo pada tahap awal sore hari.

Ini menjadi twist terbaru dalam kisah Ronaldo dengan MU, yang dimulai dengan keinginan sang megabintang meninggalkan Old Trafford.

 

3 dari 5 halaman

Belum Fit Betul

Agaknya keputusan Erik ten Hag untuk menarik keluar Cristiano Ronaldo setelah 45 menit murni karena masalah kebugaran. Maklum, dibandingkan dengan pemain lainnya, hanya CR7 yang tidak ikut tur pramusim.

"Saya tidak bisa mengatakannya saat ini," kata pelatih asal Belanda itu kepada Sky Sports.

"Dia jelas tidak berada di level skuad kami saat ini, karena dia melewatkan banyak latihan. Jadi dia membutuhkan menit bermain dan harus banyak latihan."

 

4 dari 5 halaman

Penggantinya Malah Bikin Gol

Amad Diallo yang masuk menggantikan Cristiano Ronaldo pada interval kedua justru mampu mencetak gol ke gawang Vallecano.

Tiga menit babak kedua dimulai, pemain muda itu membuat seisi Old Trafford bersorak usai mengonversi umpan Alex Telles menjadi gol.

5 dari 5 halaman

Hasil Pramusim MU

  • MU vs Liverpool 4-0
  • MU vs Melbourne Victory 4-1
  • MU vs Crystal Palace 3-1
  • MU vs Aston Villa 2-2
  • MU vs Atletico Madrid 0-1
  • MU vs Rayo Vallecano 1-1

Video Populer

Foto Populer