Sukses


Liga Inggris: Gestur Mendebat Saat MU Vs Vallecano Jadi Sorotan, Cristiano Ronaldo Tidak Bisa Hormati Erik ten Hag?

Bola.com, Jakarta - Kehadiran Cristiano Ronaldo dalam laga pramusim Manchester United (MU) menghadapi Rayo Vallecano pada Minggu (31/7/2022) malam WIB begitu disorot. Satu di antaranya ketika CR7 mendapatkan arahan dari sang manajer tim, Erik ten Hag.

Cristiano Ronaldo sebelumnya memilih untuk tidak mengikuti tur pramusim MU. Pemain berusia 37 tahun itu diklaim ingin hengkang dari Old Trafford. pada bursa transfer musim panas ini.

Pekan lalu Cristiano Ronaldo akhirnya kembali dan baru beberapa hari terakhir mengikuti sesi latihan hingga akhirnya tampil selama 45 menit melawan Rayo Vallecano.

 

2 dari 5 halaman

Momen Erik ten Hag Berikan Arahan Kepada Cristiano Ronaldo

Pada pertengahan laga, Erik ten Hag terlihat memberikan arahan kepada para pemain di pinggir lapangan, satu di antaranya adalah Cristiano Ronaldo.

Namun, dalam video yang beredar di media sosial, Cristiano Ronaldo yang sedang minum terlihat menggelengkan kepala ketika menerima instruksi dari Erik ten Hag.

Tidak hanya itu saja, Cristiano Ronaldo juga sempat mendebat arahan Erik ten Hag hingga akhirnya menerima. Perdebatan ini pun jadi santapan netizen di media sosial yang melihat gesture Cristiano Ronaldo dengan berbagai tafsiran, termasuk tidak menghormati arahan Erik ten Hag.

 

3 dari 5 halaman

Masa Depan Cristiano Ronaldo

Meski sudah kembali berlaga bersama Manchester United (MU), namun hingga saat ini masa depan Cristiano Ronaldo belum menemui kejelasan.

Kabar menyebut Cristiano Ronaldo masih bersikeras untuk hengkang. Sementara di sisi lain, MU menegaskan bahwa mereka enggan melepas bintang asal Portugal tersebut.

Pada akhir pekan mendatang, MU bakal memulai petualangan mereka di Premier League 2022/2023 dengan menghadapi Brighton. Menarik dinantikan apakah ada nama Cristiano Ronaldo di skuad The Red Devils untuk laga tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Hasil Pramusim MU

  • 12 Juli 2022 - Manchester United 4-0 Liverpool, Rajamangala Stadium, Bangkok
  • 15 Juli 2022 - Manchester United 4-1 Melbourne Victory, Melbourne Cricket Ground, Melbourne
  • 19 Juli 2022 - Manchester United 3-1 Crystal Palace, Melbourne Cricket Ground, Melbourne
  • 23 Juli 2022 - Manchester United 2-2 Aston Villa, Optus Stadium, Perth
  • 30 Juli 2022 - Manchester United 0-1 Atletico Madrid, Ullevaal Stadium, Oslo
  • 31 Juli 2022 - Manchester United 1-1 Rayo Vallecano, Old Trafford, Manchester

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 1/8/2022)

5 dari 5 halaman

Siap Bersaing, MU?

Video Populer

Foto Populer