Sukses


Liga Inggris: 5 Bomber yang Bisa Diangkut MU jika Kehilangan Cristiano Ronaldo, Marko Arnautovic Paling Mungkin

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) akan terus beraktivitas di bursa transfer musim panas. Setan Merah dikabarkan bakal mencari striker anyar.

MU sudah merekrut Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez untuk memperkuat barisan pertahanannya. Setan Merah juga memboyong Christian Eriksen untuk menambah kedalaman di lini tengah.

Kini, MU mencari tambahan amunisi di lini serang. Niatan ini harus dilakukan karena Setan Merah sudah melepas Edinson Cavani dan terancam kehilangan Cristiano Ronaldo.

Ada beberapa penyerang yang kabarnya masuk dalam radar Setan Merah. Satu di antaranya bisa saja merapat ke Old Trafford dalam waktu dekat ini.

2 dari 7 halaman

Marko Arnautovic

Marko Arnautovic menjadi nama terbaru yang dikaitkan dengan MU. Striker Bologna tersebut dikabarkan masuk dalam rencana transfer Setan Merah.

Menurut laporan, MU telah melayangkan proposal sebesar hingga 9 juta euro (Rp136 miliar) untuk pemain berusia 33 tahun tersebut. Akan tetapi, tawaran ini masih ditolak mentah-mentah oleh Bologna.

Arnautovic sudah punya pengalaman bermain di Premier League. Sebelumnya, penyerang Timnas Austria tersebut pernah membela Stoke City dan West Ham United.

3 dari 7 halaman

Benjamin Sesko

Benjamin Sesko mencuri perhatian setelah mencetak cukup banyak gol bagi RB Salzburg di musim lalu. Dia berhasil menorehkan 10 gol dan tujuh assists dari 36 pertandingan.

Performa Sesko ini dikabarkan menarik perhatian MU. Setan Merah ingin mendatangkan striker berusia 19 tahun tersebut ke Old Trafford pada musim panas ini.

Sesko masih terikat kontrak dengan Salzburg sampai 2026. Dengan usianya yang masih muda, Sesko bisa menjadi penyerang yang lebih baik di masa depan.

4 dari 7 halaman

Sasa Kalajdzic

Sasa Kalajdzic memperkuat Stuttgart sejak 2019. Kalajdzic kabarnya merupakan satu di antara opsi yang dipertimbangkan MU untuk memperkuat lini depannya.

Kalajdzic mampu mencetak 17 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi untuk Stuttgart pada musim 2020/2021. Sayangnya, Kaladzic banyak absen akibat COVID-19 dan cedera pada musim lalu.

Pemain berusia 25 tahun tersebut hanya bermain dalam 15 laga pada 2021/2022. Kalajdzic mencetak enam gol dan dua assists dari jumlah penampilannya tersebut.

5 dari 7 halaman

Jamie Vardy

Jamie Vardy sudah cukup lama bermain untuk Leicester City. Kini, penyerang berusia 35 tahun tersebut kabarnya masuk dalam radar Manchester United.

Selama membela Leicester City sejak 2012, Vardy sudah mencetak 164 gol dari 386 pertandingan. Dia juga ikut membantu The Foxes memenangkang gelar Premier League pada 2015/2016.

Kontrak Vardy di Leicester City tersisa setahun saja. Sekarang, belum ada pembicaraan kontrak baru antara sang bomber dengan The Foxes.

6 dari 7 halaman

Cody Gakpo

Cody Gakpo menjadi andalan di lini serang PSV Eindhoven selama beberapa musim terakhir. Ia berhasil mencetak banyak gol dan assist untuk raksasa Belanda itu.

Pada musim lalu, Gakpo menyumbang 21 gol dari 46 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Belanda tersebut juga mengemas 15 assist.

Gakpo juga bisa bermain di beberapa posisi di lini serang. Selain sayap kiri, pemain berusia 23 tahun tersebut juga dimainkan sebagai striker dan sayap kanan.

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 8 Agustus 2022)

Sumber: Berbagai Sumber

7 dari 7 halaman

Posisi MU di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer