Sukses


VIDEO: Deretan Striker MU yang Pernah Raih Golden Boot Premier League

Bola.com, Jakarta Kesuksesan Manchester United menjadi tim tersukses dalam sejarah Premier League tak lepas dari jasa para mesin golnya. Setan Merah selalu punya bomber garang yang senang merobek gawang lawan.

Beberapa pemain mampu menyumbang banyak gol untuk Setan Merah dalam ajang Premier League. Keganasan mereka bisa berbuah penghargaan Sepatu Emas Premier League. Salah satu pemain MU yang pernah meraih Golden Boot ialah Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo tampil sangat hebat untuk Manchester United pada musim 2007/08. Bintang asal Portugal tersebut berhasil mencetak 42 gol di semua kompetisi.

Di ajang Premier League, Ronaldo berhasil menyumbang 31 gol. Mantan pemain Real Madrid itu pun sukses menjadi pemain tersubur Premier League pada musim tersebut.

Bukan hanya itu saja, Ronaldo membawa MU memenangi trofi Premier League dan Liga Champions. Berkat kesuksesannya itu, Ronaldo menyabet Ballon d'Or pertamanya.

Namun, selain Cristiano Ronaldo masih ada nama lainnya yang mampu meraih Sepatu Emas Premier League ketika membela Manchester United. Berikut ini empat pemain Manchester United yang meraih penghargaan Golden Boot Premier League.

Video Populer

Foto Populer