Sukses


Harry Maguire Bikin MU Salah Posisi di Lorong Pemain, Netizen: Lawak Luar dan Dalam Lapangan

Bola.com, Jakarta - Kejadian kocak terjadi saat Manchester United bersua Brighton and Hove Albion pada pekan perdana Premier League. Kapten MU, Harry Maguire, salah posisi saat memimpin barisan rekan setimnya di lorong pemain.

Dalam video yang diunggah akun @registaco, Maguire memimpin pemain Tim Setan Merah di sisi sebelah kanan. Adapun Brighton yang berstatus sebagai tim tamu berada di sisi kiri.

Tetapi ternyata, Harry Maguire telah salah memilih posisi. Kiper Manchester United, David De Gea, lantas mengoreksi kesalahan sang kapten.

Harry Maguire awalnya tak sadar dengan kesalahan yang telah diperbutnya. Setelah berulang kali diyakinkan De Gea, eks bek Leicester City tersebut akhirnya menginstruksikan pemain Manchester United untuk bertukar posisi.

 

2 dari 8 halaman

MU Keok dari Brighton

Tak hanya membuat kekeliruan di lorong pemain, Harry Maguire juga beberapa kali melakukan blunder pada laga kontra Brighton and Hove Albion. Akibatnya, Manchester United keok 1-2 dari Brighton.

Gol tunggal MU tercipta setelah Alexis Mac Allister melakukan gol bunuh diri pada menit ke-68. Adapun dua gol Brighton and Hove Albion disarangkan Pasca Gross pada menit ke-30 serta 39'.

Hasil minor tersebut membuat Manchester United kini berada di urutan ke-13 klasemen sementara Premier League dengan nilai nol. Di sisi lain, Brighton and Hove Albion menghuni posisi enam dengan tiga poin.

Aksi kocak Harry Maguire di lorong pemain mengundang beragam reaksi dari netizen. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

3 dari 8 halaman

Kaya Unsur Komedi

4 dari 8 halaman

Mukanya Maguire Bikin Geli

5 dari 8 halaman

Udah Kayak Desta Aja

6 dari 8 halaman

De Gea Selalu Dibikin Emosi

7 dari 8 halaman

Selalu Aja Lawak

Sumber: Twitter

8 dari 8 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer