Sukses


Susah Cari Striker, MU Bidik Pemain Kasta Kedua Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) mengalihkan perhatian mereka ke penyerang klub kasta kedua Liga Inggris Watford, Ismaila Sarr, setelah menarik diri dari negosiasi pemain depan Bologna, Marko Arnautovic.

Marko Arnautovic muncul sebagai target untuk Erik ten Hag pada Minggu, tetapi menurut 90min Football, MU memutuskan bahwa label harga €15 juta yang ditetapkan oleh Bologna terlalu banyak dan oleh karena itu tidak akan mengejar kesepakatan.

Sebaliknya, diyakini bahwa MU langsung membidik Ismaila Sarr ke daftar target mereka yang terus bertambah.

Masa depan Cristiano Ronaldo masih belum jelas sehingga MU mencari cara untuk meningkatkan opsi menyerang mereka sebelum jendela transfer ditutup.

 

2 dari 5 halaman

Mencuri Perhatian

Ismaila Sarr yang saat ini berusia 24 tahun terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan dari Watford selama beberapa musim terakhir, tetapi kepindahan itu tidak pernah terwujud.

Sarr mulai tadi malam untuk Watford saat mereka menghadapi West Brom di Hawthorns. Meskipun pertandingan berakhir imbang 1-1, pemain sayap Senegal itu mencuri perhatian setelah mencetak gol spektakuler dari dalam setengah lapangannya sendiri untuk membuka skor.

Namun, ia gagal mengeksekusi penalti untuk membuat timnya unggul 2-1, upayanya yang jinak diselamatkan oleh kaki kiper West Brom, David Button.

 

3 dari 5 halaman

Imbas Ditekuk Brighton

Ten Hag ingin merekrut striker lagi sebelum akhir jendela transfer setelah penampilan menyedihkan timnya melawan Brighton pada laga perdana Liga Inggris 2022/2023.

United yang setengah hati bangkit kembali di babak kedua setelah Ten Hag memasukkan bintang tandang Ronaldo. Brighton menunjukkan hati dan tekad yang terpuji saat mereka bertahan untuk menang 2-1.

Kemenangan Brighton pada hari Minggu adalah kemenangan pertama yang mereka raih di Old Trafford dalam seluruh sejarah klub. Sebelum hari Minggu, 14 kunjungan terakhir mereka ke 'Theatre of Dreams' berakhir dengan 12 kekalahan dan dua kali seri.

 

4 dari 5 halaman

Lini Tengah Juga Jadi Fokus

Kesepakatan untuk merekrut Adrien Rabiot ke Old Trafford dari Juventus hampir selesai. Biaya telah disepakati dengan klub Turin, dengan MU sekarang ditugaskan untuk menegosiasikan persyaratan pribadi dengan perwakilan pemain.

Selain Rabiot, MU diyakini tertarik pada pemain internasional Serbia Lazio, Sergej Milinkovic Savic. MU akan menyiapkan tawaran senilai £68 juta.

Masih harus dilihat apakah kesepakatan untuk Sarr atau Milinkovic Savic akan terwujud tetapi waktu mulai habis bagi Ten Hag untuk menambah skuadnya.

Sumber: Sportbible

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer