Sukses


Apes Banget Fans MU: Iri Man City Boyong Haaland, Eh Klubnya Malah Sempat Kepikiran BeliArnautovic

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) masih gonjang-ganjing meskipun Liga Inggris 2022/2023 sudah bergulir. Setan Merah bahkan membuat fansnya meradang. 

MU telah membuat fans mereka murka. Bukan hanya soal hasil buruk melawan Brighton, akan tetapi juga rencana membeli Marko Arnautovic dari Bologna pada bursa transfer awal musim 2022/2023.

Setan Merah memulai musim 2022/2023 dengan hasil buruk. Di tengah euforia fans akan hasil pramusim, United kalah 1-2 dari Brighton pada pekan pertama Premier League. United kalah ketika bermain di Old Trafford.

Kekalahan itu tidak bisa diterima fans United. Beberapa hari setelah melihat Pascal Gross dua kali membobol gawang David de Gea, fans United menerima kabar aneh lainnya dari bursa transfer klub.

MU tertarik pada jasa dua pemain yakni Adrien Rabiot dan Arnautovic. Namanya yang disebut kedua menuai protes keras dari fans. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya.

 

2 dari 5 halaman

Rencana MU Tak Masuk Akal

Rob Segal, agen kenamaan di Eropa, tidak habis pikir dengan rencana transfer. Menurutnya, munculnya nama Arnautovic adalah bentuk sikap putus asa dari United. Dia tidak melihat Arnautovic sebagai pilihan yang tepat.

"Saya tidak percaya ketika saya melihat laporan baru-baru ini yang menunjukkan bahwa Manchester United telah mengajukan tawaran untuk Marko Arnautovic," buka Segal.

“Jika ada klub yang melakukan bisnis semacam itu (membeli Arnautovic), tidak mungkin mereka bisa keluar dan mengatakan punya rencana jangka panjang." 

"Sulit untuk tidak merasa kasihan pada para fans MU. Salah satu rival terbesar mereka, Manchester City, baru saja mengontrak Erling Haaland dan MU membidik pemain rata-rata berusia 33 tahun eks Stoke City, yang juga terbukti bermasalah. Itu hanya keputusasaan," tegas Segal.

 

3 dari 5 halaman

Batal Membeli Arnautovic

Manchester Evening News mengklaim transfer Arnautovic ke MU dipastikan batal. Manchester United memutuskan untuk tidak merekrut Arnautovic setelah mendapatkan banyak sekali email protes mengenai transfer Arnautovic.

Arnautovic memang punya rekam jejak yang kurang baik. Ia sempat terjerat kasus rasisme.

Para fans MU menilai seorang rasis seperti Arnautovic tidak cocok dengan filosofi dan nilai-nilai yang dijunjung MU. Jadi United memutuskan untuk mencabut tawaran mereka untuk Arnautovic.

 

4 dari 5 halaman

Bidik Striker Lain

MU mengalihkan perhatian mereka ke penyerang klub kasta kedua Liga Inggris Watford, Ismaila Sarr, setelah menarik diri dari negosiasi pemain depan Bologna, Marko Arnautovic.

Marko Arnautovic muncul sebagai target untuk Erik ten Hag pada Minggu, tetapi menurut 90min Football, MU memutuskan bahwa label harga €15 juta yang ditetapkan oleh Bologna terlalu banyak dan oleh karena itu tidak akan mengejar kesepakatan.

Sebaliknya, diyakini bahwa MU langsung membidik Ismaila Sarr ke daftar target mereka yang terus bertambah.

Masa depan Cristiano Ronaldo masih belum jelas sehingga MU mencari cara untuk meningkatkan opsi menyerang mereka sebelum jendela transfer ditutup.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 10/8/2022)

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Terbaru MU

Video Populer

Foto Populer