Sukses


Liga Inggris: MU Siapkan Rp745 Miliar untuk Angkut Matheus Cunha dari Atletico Madrid

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) menurut laporan talkSPORT berniat mendatangkan Matheus Cunha dari Atletico Madrid. Pemain 23 tahun itu dianggap sebagai solusi untuk mempertajam lini depan Setan Merah.

Manchester United (MU) disebut telah menyediakan dana sebesar 42 juta pounds (Rp745 Miliar) untuk merekrut Matheus Cunha. Manajer Erik ten Hag diyakini kagum dengan penampilan Matheus Cunha di Atletico Madrid.

Matheus Cunha musim lalu berhasil mencetak tujuh gol dari 27 pertandingan Atletico Madrid. Pemain asal Brasil itu dianggap menjadi aset jangka panjang untuk MU.

Tak ada rencana pertukaran Matheus Cunha dengan Cristiano Ronaldo. MU berharap bisa merekrut Matheus Cunha dengan biaya yang sudah disediakan.

2 dari 5 halaman

Jangka Panjang

Manchester United (MU) tak akan mudah dalam upaya perekrutan Matheus Cunha. Sang pemain memiliki kontrak jangka panjang bersama Atletico Madrid.

Matheus Cunha terikat kontrak sampai 30 Juni 2026. Besar kemungkinan, Atletico tak akan melepas sang pemain dengan biaya mudah.

MU masih menunggu respons dari Atletico terkait rencana perekrutan Matheus Cunha. Proses negosiasi diharapkan bisa rampung dalam waktu dekat.

3 dari 5 halaman

Jual Ronaldo?

Manchester United diyakini sedang berusaha untuk mencari peminat dari Cristiano Ronaldo. Manajer Erik ten Hag bersedia untuk menjual sang pemain sebelum bursa transfer ditutup.

Ronaldo juga sepertinya sudah jengah dengan situasi di MU. Saat ini, kedua belah pihak sedang menunggu solusi terbaik pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester United tampil buruk pada awal musim 2022/2023. Kubu Old Trafford menelan kekalahan dari Brighton & Hove Albion dan Brentford.

4 dari 5 halaman

Rapor Matheus Cunha

Matheus Cunha memikiki pengalaman panjang sebagai pesepak bola. Matheus Cunha tercatat pernah membela FC Sion, RB Leipzig, Hertha Berlin, dan Atletico Madrid,

Performanya meningkat ketika membela Herta Berlin rentang 2020-2021. Pemain 23 tahun itu sukses mencetak 12 gol dari 39 laga.

Matheus Cunha juga mengawali debutnya di Timnas Brasil pada 2021. Dalam tujuh pertandingan, Matheus Cunha belum mampu mencetak gol.

Sumber: talkSPORT

5 dari 5 halaman

Simak Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer