Sukses


Liga Inggris: Michael Owen Sebut Lini Depan MU Kurang Greget Jika Ronaldo Hengkang

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo masih disibukkan dengan rumor kepindahannya di bursa transfer musim panas 2022 ini. Sejak beberapa hari terakhir namanya masih menghiasi rumor segera pergi.

Sejak akhir Juni 2022, Manchester United diterpa isu kepergian Cristiano Ronaldo. Penyerang senior berusia 38 tahun itu dikabarkan ingin pindah dari MU setelah dipastikan tidak akan bermain di Liga Champions.

Meski santer dikabarkan bakal cabut, tapi Cristiano Ronaldo masih belum menunjukkan tanda-tanda akan berganti klub. Ia bahkan terlihat makin serius dalam sesi latihan MU.

Bahkan ia ikut membela MU dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris. Meski sayangnya tim Setan merah kalah beruntun dari Brighton dan Brentford.

2 dari 6 halaman

Bakal Berpengaruh

Situasi Cristiano Ronaldo di MU ikut membuat Michael Owen angkat bicara. Mantan pemain Liverpool tersebut memberikan pemikirannya tentang masa depan CR7.

Menurutnya, MU akan mengalami penurunan kualitas terutama lini depannya, jika Ronaldo harus pergi dari Old Trafford.

“Jika dia pergi, mereka sangat ringan, sangat ringan di area menyerang dan tentu saja jumlah gol yang dia cetak musim lalu, bagaimana Anda menggantinya?,” terang Michael Owen kepada DAZN.

3 dari 6 halaman

Tidak Ada Pilihan

Michael Owen menambahkan bahwa MU akan kembali mengandalkan Anthony Martial dan Marcus Rashford. Nama Cristiano Ronaldo jelas menjadi tumpuan dari pemain-pemain tersebut.

“Jelas Martial kembali, Rashford perlu melakukan sesuatu karena dia tidak bisa memiliki musim lain seperti musim lalu,” ujarnya.

“Cavani sekarang pergi, itu tidak terlalu menarik, terutama jika Ronaldo pergi dan mereka tidak memasukkan siapa pun. Saya pikir dia akan bertahan kecuali mereka memiliki sesuatu yang besar untuk menggantikannya,” tegas Owen.

4 dari 6 halaman

Menanti Ledakan

Lini depan MU memang mandul dalam dua pertandingan terakhir Liga Inggris. Memasukkan satu gol dari bunuh diri lawan, dan sudah kebobolan enam gol.

Namun Ronaldo tetaplah pemain dengan nama besar dan pengalaman segudang. Musim lalu bisa menjadi bukti saat ia mencetak 18 gol dari 30 penampilannya bersama The Red Devils.

Sumber: DAZN

5 dari 6 halaman

Saksikan Liga Inggris di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer