Sukses


Liga Inggris: Maknya Minta Gaji Selangit, MU Enggak Jadi Rekrut Adrien Rabiot

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) batal meneruskan proses negosiasi transfer dengan Juventus terkait Adrien Rabiot. Kabarnya, sang ibunda meminta gaji yang tak disanggupi Setan Merah.

Sejak pekan lalu, Adrien Rabiot santer dikaitkan dengan MU. Ia dikabarkan jadi salah satu prioritas transfer Erik Ten Hag setelah transfer Frenkie De Jong sulit terjadi.

Beberapa hari terakhir, proses transfer Rabiot dikabarkan sudah hampir selesai. John Murtough, Direktur Olahraga MU sampai terbang ke Turin untuk berdiskusi dengan ibu sang pemain untuk memuluskan transfer ini.

Diduga transfernya hampir selesai, malah kenyataannya berkebalikan. Fabrizio Romano mengklaim bahwa Manchester United kini menarik diri dari transfer Rabiot.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Faktor Gaji

Menurut laporan tersebut, akar masalah dari kegagalan transfer ini adalah gaji sang pemain. Ibu sang pemain meminta gaji yang cukup besar kepada MU.

Saat ini Rabiot mendapatkan gaji sekitar 7 juta Euro per musim di Juventus. Ia meminta manajemen MU menaikkan nilai gajinya sampai 10 juta euro per musim.

Angka ini kelewat tinggi bagi MU, karena Rabiot bakal jadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di tim mereka. Itulah mengapa mereka keberatan dan mencoba menego angka ini.

3 dari 6 halaman

Bersikukuh

Laporan tersebut mengklaim bahwa usaha MU itu sia-sia. Agen Rabiot tidak mau menurunkan tuntutan gaji sang gelandang.

Itulah mengapa Manchester United memutuskan untuk mundur. Karena mereka menilai tawaran gaji mereka sudah mentok untuk sang gelandang.

Alhasil mereka kini fokus untuk mendatangkan gelandang lain ke Old Trafford sebelum bursa transfer ditutup.

4 dari 6 halaman

Opsi MU

Ada beberapa nama yang dilaporkan jadi alternatif Rabiot di musim panas ini.Moises Caicedo menjadi nama yang baru-baru ini dikaitkan dengan MU.

Lalu ada juga gelandang Real Madrid, Casemiro yang dirumorkan jadi incaran Setan Merah juga.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/8/2022)

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer