Sukses


Liga Inggris: Kondisi MU Masih Suram, Antony Batal Bergabung?

Bola.com, Jakarta - Peluang Manchester United (MU) untuk mendaratkan Antony pada musim panas ini kian mengecil. Sang penyerang dilaporkan mulai tidak tertarik untuk pindah ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Sejak Erik ten Hag menerima tawaran menjadi manajer MU, ada beberapa pemain Ajax yang dirumorkan akan ikut dengannya ke Inggris. Satu di antaranya adalah penyerang Il Lancierer, Antony.

Pemain asal Brasil itu dilaporkan menjadi pemain yang disukai oleh Erik ten Hag. Ia ingin Antony menjadi ujung tombak baru lini serang MU pada musim panas ini.

Laporan De Telegraaf mengklaim situasi MU untuk mendatangkan Antony makin berat. Sang pemain mulai tidak tertarik pindah ke Old Trafford.

 

2 dari 5 halaman

Kurang Menjanjikan

Menurut laporan tersebut, Antony kini berpikir dua kali untuk bergabung bersama MU. Ini disebabkan dirinya mulai tidak yakin dengan prospek bergabung bersama MU.

Seperti yang sudah diketahui, MU sedang berada dalam periode yang buruk. Suasana ruang ganti MU dikabarkan juga sedang dilanda krisis internal akibat hasil-hasil buruk itu.

Jadi Antony menilai ini bukan saat yang tepat untuk pindah klub. Apalagi saat ini ia masih nyaman bermain di Ajax. Jadi ia mulai enggan ikut Erik ten Hag ke MU.

3 dari 5 halaman

Harga Tidak Bisa Turun Lagi

 

MU makin sulit untuk mengamankan jasa Antony karena Ajax bersikukuh tidak mau menurunkan harga jual Antony pada musim panas ini.

Penyerang asal Brasil itu dibanderol pada angka 80 juta euro. Sementara MU ogah membayar harga setinggi itu.

Alhasil kans MU untuk mengamankan jasa Antony pada musim panas ini makin mendekati nol.

 

4 dari 5 halaman

Opsi Alternatif

MU sendiri dikabarkan mulai mencari opsi lain untuk memperkuat lini serang mereka. Radar mereka kini mengarah ke Spanyol.

MU mencoba mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Transfer ini kemungkinan akan memakan dana sekitar 35 juta euro.

Sumber: De Telegraaf

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/8/2022)

 

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer