Sukses


Liga Inggris: Seniat Itu! Penggemar Bawa Trofi Ballon d'Or, Minta Michael Owen untuk Tanda Tangan

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, diminta oleh seorang fans untuk menandatangani replika trofi Ballon d'Or di Hotel Fairmount, Jakarta, Sabtu (20/8/2022) siang WIB.

Seperti diketahui, Owen pernah mendapatkan penghargaan bergangsi tersebut pada 2001. Pada tahun tersebut, Michael Owen sedang dalam performa terbaiknya.

Dia berhasil membawa Liverpool menjuarai Piala FA, Piala Liga Inggris, Charity Shield, Piala UEFA, dan juga Piala Super Eropa.

Tak hanya menandatangani replika trofi Ballon d'Or, Michael Owen juga berfoto dengan sejumlah fans dan membubuhkan tanda tangannya di jersey Manchester United dan Liverpool.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ke Andara

Michael Owen juga sempat bersua selebritis Tanah Air, Raffi Ahmad, di Hotel Fairmont, Jakarta. Didampingi sang istri, Nagita Slavina, Raffi bercerita banyak hal dengan eks striker Newcastle United tersebut.

"Saya pernah ajak Ronaldinho tampil di Malang, tetapi dia hanya bermain selama 45 menit karena kelelahan," ujar pria yang dicap sebagai Sultan Andara tersebut

"Sekarang kita bersama legenda sepak bola, Michael Owen. Jadi buat teman-teman ini spesial banget harus nonton Premier League di Vidio, dan juga paketnya cuma Rp 39 ribu di handphone, tetapi Rp 59 ribu bisa di semua perangkat. Saksikan liga Inggris di Vidio," lanjut Raffi.

Selepas perbincangan tersebut, Michael Owen langsung diajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keliling Jakarta. Setelah itu, Owen menuju kediaman Raffi di Andara, Jakarta Selatan.

3 dari 5 halaman

Agenda Michael Owen di Jakarta

Pria berusia 42 tahun tersebut tiba di Bandara International Soekarno-Hatta pada pukul 07.40 WIB dengan menggunakan pesawat Qatar Airways.

Nantinya, Michael Owen akan melakukan serangkaian kegiatan. Mulai dari acara bersama media dan fans, serta komunitas.

Selain itu, ada satu agenda spesial lain yang akan dijalani Michael Owen saat berada di Jakarta, yakni menjadi komentator partai big match, Liverpool versus Manchester United di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB, dan akan disiarkan secara live streaming di Vidio.

"Saya juga senang bisa ikut berbagi mengenai padangan dan pendapat saya mengenai pertandingan Premier League sebagai pandit," ujar Michael Owen.

4 dari 5 halaman

Info Siaran Langsung Liga Inggris

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer