Sukses


VIDEO: Gol Tunggal Harry Kane Bawa Tottenham Hotspur Raih Kemenangan atas Wolverhampton di Pekan Ketiga Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan saat bersua Wolverhampton di pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023. Pada laga ini, Harry Kane menjadi pahlawan untuk The Lily White.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu (20/8/2022) tim asuhan Antonio Conte berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Sebenarnya, kedua tim berhasil bermain menekan sejak awal babak pertama. Wolves mendapat kesempatan pada menit ke-7, dimana Neves melepas tembakan jarak jauh. Namun, tembakkanya masih bisa dihalau kiper.

Wolverhampton tak menyerah, pada menit ke-11 mereka kembali melepaskan serangan. Kali ini Guedes yang mencoba melakukan tendangan percobaan. Namun, masih melenceng di samping gawang Hugo Lloris.

Upaya Wolverhampton untuk menyerang tak berhenti. Hingga menit akhir babak pertama, mereka masih menggempur Tottenham Hotspur. Namun, tidak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Tottenham Hotspur bermain sedikit lepas. Mereka sebenarnya memiliki peluang pada menit ke-50. Sayang sundulan Heung Min-son masih belum terarah.

Gol baru tercipta pada menit ke-64. Harry Kane berhasil memanfaatkan umpan cantik dari tendangan pojok. Tottenham Hotspur unggul 1-0.

Tertinggal satu angka, Wolverhampton berupaya mengejar ketertinggalan. Namun beberapa peluang yang tercipta belum berhasil menjadikan gol.

Lewat Harry KaneTottenham Hotspur berhasil meraih poin penuh kontra Wolverhampton di pekan ketiga Liga Inggris.

Video Populer

Foto Populer