Sukses


Liga Inggris: Rebutan Gol Sama Jesus, Begini Jawaban Odegaard

Bola.com, Jakarta - Martin Odegaard, pencetak dua gol kemenangan Arsenal atas Bournemouth pada pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023, menegaskan tak ada pertengkaran antara dirinya dengan Gabriel Jesus.

Arsenal sukses mencukur tuan rumah Bournemouth tiga gol tanpa balas pada laga yang dihelat di Vitality Stadium, Sabtu (20/8/2022) malam WIB. Kapten Arsenal, Martin Odegaard bermain impresif dengan memborong dua gol di awal babak pertama.

Berkat hasil ini, Arsenal sukses meneruskan tren positif mereka di awal musim ini dan untuk sementara berhak memuncaki klasemen Liga Inggris dengan poin 9.

Martin Odegaard membantah bahwa ada friksi antara dirinya dengan Gabriel Jesus pada proses gol kedua Arsenal. Apa katanya?

2 dari 7 halaman

Dimaafkan

Ketika gol kedua terjadi, Gabriel Jesus sebenarnya dalam posisi siap melepaskan tembakan. Namun, Martin Odegaard dengan cepat mengambil bola dan berujung gol.

"Tidak ada masalah, saya bilang kepadanya kalau posisi saya lebih oke, Jesus tidak marah," kata Odegaard diselingi senyum.

"Saya coba ganti kasih dia assist, tapi golnya dianulir karena offside," katanya lagi menambahkan.

 

3 dari 7 halaman

Peran Penting Jesus

Gabriel Jesus adalah satu di antara senjata utama Arsenal musim ini. Odegaard menyadari bahwa eks Man City itu punya andil besar di balik performa menawan The Gunners.

"Ini bukan tentang gol saja, tapi memang Jesus memberikan pengaruh besar dalam permainan Arsenal. Dia mau menjemput bola untuk melakukan kombinasi dengan pemain lain."

"Jesus adalah pemain yang luar biasa, saya senang dan beruntung bisa memilikinya di tim ini," ujarnya memungkasi.

4 dari 7 halaman

Hasil Pekan Ketiga Liga Inggris 2022/2023

Sabtu, 20 Agustus 2022

  • Tottenham Hotspur 1-0 Wolverhampton
  • Crystal Palace 3-1 Aston Villa
  • Everton 1-1 Nottingham Forest
  • Fulham 3-2 Brentford
  • Leicester City 1-2 Southampton

 

5 dari 7 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 21 Agustus 2022

20.00 WIB - West Ham vs Brighton

20.00 WIB - Leeds United vs Chelsea

23.30 WIB - Newcastle United vs Man City

Selasa, 23 Agustus 2022

02.00 WIB - MU vs Liverpool

6 dari 7 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

7 dari 7 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer