Sukses


Michael Owen Hadiri Ulang Tahun Rafathar, Diajak Makan Bakso oleh Raffi Ahmad

Bola.com, Jakarta - Mantan bintang Liga Inggris, Michael Owen, diundang oleh Raffi Ahmad dalam acara hari ulang tahun Rafathar. Pada kesempatan tersebut, eks Liverpool dan Manchester United (MU) itu menyantap hidangan bakso.

Michael Owen memiliki segudang agenda selama kunjungannya ke Indonesia, termasuk mempromosikan Liga Inggris yang ditayangkan secara eksklusif oleh Vidio. Rencananya, ia akan berada di Jakarta hingga 23 Agustus.

Di sela-sela kesibukannya, Michael Owen menyempatkan diri hadir dalam acara ulang tahun Rafathar. Ia diajak Raffi Ahmad makan bakso.

"Michael Owen makan bakso. Saya ajak makan bakso dia. Kemarin Ronaldinho makan bakwan, dia suka, sekarang Owen makan bakso," kata Raffi Ahmad.

"English Premier League, Liga Inggris sudah ada di Vidio.com," katanya lagi.

2 dari 6 halaman

Nonbar MU Vs Liverpool

 

Satu agenda spesial lain yang akan dijalani Michael Owen selama berada di Jakarta, yakni menjadi pundit partai big match, Liverpool versus Manchester United pada pekan ketiga Premier League di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Nantinya, pertandingan seru kedua tim bakal disiarkan secara langsung di Vidio. Tak hanya partai Manchester United versus Liverpool, Vidio selaku official broadcaster Liga Inggris hingga 2025 juga akan menyajikan laga menarik lainnya di kompetisi kasta teratas tersebut.

"Saya juga senang bisa ikut berbagi mengenai padangan dan pendapat saya mengenai pertandingan Premier League sebagai pandit," lanjut Owen.

 

3 dari 6 halaman

Sudah 3 Kali ke Indonesia

Menggunakan pesawata Qatar Airways, Michael Owen mendarat di Bandara International Soekarno-Hatta pada pukul 07.40 WIB. Bagi Owen, ini bukan pertama kalinya menyambangi Indonesia.

Sebelumnya, pria berusia 42 tahun tersebut pernah datang ke Indonesia pada Oktober 2013 dan Februari 2018.

"Saya sangat senang bisa kembali berada di indonesia, apalagi Premier League musim ini juga baru dimulai," ujar Michael Owen.

4 dari 6 halaman

Unggahan Owen Makan Bakso

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer