Sukses


Michael Owen Pesimistis MU Finis 4 Besar Klasemen Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Michael Owen memiliki prediksi terkait posisi Manchester United di klasemen akhir Premier League musim ini. Owen pesimistis MU bisa menyudahi musim di posisi empat besar.

Manchester United mengawali Premier League musim ini dengan morat-marit. Dari dua pertandingan yang sudah dijalani di liga, Tim Setan Merah menelan kekalahan.

Pada pekan pembuka di Old Trafford, 7 Agustus lalu, mereka takluk 1-2 dari Brighton and Hove Albion. Adapun pada pekan kedua saat bertandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, 13 Agustus lalu, Manchester United keok empat gol tanpa balas.

Hasil minor tersebut membuat Manchester United kini terpuruk di dasar klasemen dengan nilai nol. Mereka tertinggal sembilan poin dari Arsenal yang menghuni puncak klasemen.

 

2 dari 7 halaman

Bersua Liverpool

Tren minor The Red Devils tersebut diprediksi bakal berlanjut. Pasalnya, mereka bakal bersua Liverpool pada pekan ketiga Premier League di Old Traford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Saat ini, The Reds juga mengusung misi meraih tiga poin perdana di liga. Pasalnya, Liverpool hanya mampu meraih hasil imbang dari dua laga perdana Premier League 2022/2023.

MU tercatat memiliki catatan kurang oke ketika berhadapan dengan skuad Si Merah. Dari 10 pertemuan terakhir di kompetisi resmi, Manchester United menelan lima kekalahan, tiga hasil imbang, dan hanya meraih dua kemenangan.

 

3 dari 7 halaman

Pesimistis Finis di Posisi 4 Besar

Michael Owen menilai sulit bagi Manchester United untuk bisa finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League musim ini. Menurut Owen, MU hanya akan menempati posisi lima atau enam klasemen.

"Sebelum musim dimulai target MU adalah masuk ke empat besar, mungkin urutan tiga atau empat. Tetapi, kini itu terlihat cukup sulit dan saya menilai MU hanya bisa finis di urutan kelima atau enam," kata Owen dalam wawancara eksklusif dengan Bola.com di SCTV Tower, Sabtu (20/8/2022).

"Tetapi tentu saja saya harus mengatakan, mereka akan berkembang seiring waktu dan saya akan memilih untuk melihat manajer Erik ten Hag menerapkan ide-idenya pada waktu yang masih tersisa pada bursa transfer. Jadi, saya berharap Manchester United bisa membeli satu atau dua pemain lagi," sambungnya.

 

4 dari 7 halaman

Pandit Duel MU Vs Liverpool

Saat ini, Michael Owen sedang berada di Jakarta dan tiba pada Sabtu (20/8/2022) pagi WIB. Kedatangan Owen dalam rangka untuk memeriahkan pertandingan Premier League di Vidio.

Selama berada di Indonesia, Owen akan melakukan serangkaian kegiatan. Mulai dari acara bersama media dan fans, serta maupun komunitas.

Selain itu, ada satu agenda spesial lain yang akan dijalani Michael Owen selama berada di Jakarta, yakni menjadi pandit partai big match, Liverpool versus Manchester United pada pekan ketiga Premier League di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Nantinya, pertandingan seru kedua tim bakal disiarkan secara langsung di Vidio. Tak hanya partai Manchester United versus Liverpool, Vidio selaku official broadcaster Liga Inggris hingga 2025 juga akan menyajikan laga menarik lainnya di kompetisi kasta teratas tersebut.

 

5 dari 7 halaman

Link Live Streaming Duel MU Vs Liverpool:

Sabtu, 20 Agustus 2022

Manchester United Vs Liverpool

  • Pertandingan pekan ketiga Premier League
  • Stadion: Old Trafford
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Siaran langsung: SCTV
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/335-premier-league
6 dari 7 halaman

Info Tayangan Liga Inggris di Vidio:

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

7 dari 7 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer