Sukses


Liga Inggris: MU Boyong Casemiro, Cristiano Ronaldo Enggak Jadi Cabut

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo dikabarkan mantap untuk bertahan di Old Trafford musim panas ini setelah Manchester United (MU) mendatangkan Casemiro.

 

Menurut ahli transfer asal Portugal Pedro Almeida, Ronaldo kini telah menerima untuk tetap di Old Trafford setelah akhir jendela transfer musim panas ini.

Almeida mengklaim bahwa kedatangan Casemiro dari Real Madrid penting dalam keputusan Ronaldo. Sang striker berharap bisa bermain bersama mantan rekan setimnya.

Cristiano Ronaldo tampil bersama pemain Brasil itu di Bernabeu antara 2013 dan 2018, dan pasangan itu diyakini memiliki hubungan dekat di ibu kota Spanyol.

2 dari 5 halaman

Reuni

Casemiro diyakini telah menjalani bagian pertama tes medis pada Sabtu (20/8/2022). Gelandang itu pun selalu memuji Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo mengejutkan saya setiap hari karena dia selalu ingin bekerja lebih banyak, dia selalu ingin menang lebih banyak," kata Casemiro kepada wartawan saat mereka bersama di Madrid.

"Dia adalah inspirasi bagi setiap pemain sepak bola di dunia. Dia pemain yang luar biasa baik di dalam maupun di luar lapangan. Dia tidak pernah senang dengan gol-golnya, dia selalu menginginkan lebih, dan itulah mengapa dia yang terbaik di dunia. Saya senang sekali. bisa bekerja bersamanya dan saya belajar banyak hal darinya."

 

3 dari 5 halaman

Sering Menyendiri

Cristiano Ronaldo sebelumnya dikabarkan meminta keluar dari MU. Ia ingin tetap tampil di Liga Champions..

Namun, sejumlah klub diyakini telah menolak kesempatan untuk mengontrak pemain berusia 37 tahun itu, dan tidak ada pelamar yang jelas untuknya mendekati tahap akhir jendela transfer.

Ronaldo terlihat frustrasi setelah MU dipermalukan Brentford 0-4. Dia juga dikabarkan sering menyendiri di tempat latihan.

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Info Siaran Langsung Liga Inggris

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer