Sukses


VIDEO: Michael Owen Menceritakan Momen yang Satu Ini, Fans Liverpool dan MU Langsung Tepuk Tangan

Bola.com, JakartaMichael Owen menyapa para penggemar Liverpool dan MU (Manchester United) di SCTV Tower pada Minggu (21/8/2022) pagi hari WIB. Mantan pemain dua tim besar Liga Inggris (Premier League) itu punya momen menarik saat acara Meet and Greet yang digelar Vidio itu.

Meet and Greet Michael Owen dipersembahkan oleh Vidio, selaku ofisial penyiar tayangan Liga Inggris (Premier League) di Indonesia saat ini. Acara jumpa penggemar dengan Michael Owen dimulai sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam acara jumpa fans itu, Michael Owen mengungkapkan penyesalannya sepanjang karier sepak bola. "Piala Dunia adalah kejuaraan terbesar sejagad raya. Hanya empat tahun sekali," kata Michael Owen.

"Jika saya memiliki penyesalan dalam hidup saya, itu adalah tidak memenangkan Piala Dunia," ujar Owen.

Selama berada di Indonesia, Michael Owen akan melakukan serangkaian kegiatan. Salah satu agenda spesial yang akan dijalani Owen selama berada di Jakarta, yakni menjadi pandit partai big match, Manchester United kontra Liverpool pada pekan ketiga Premier League di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Nantinya, pertandingan seru tersebut bakal disiarkan secara langsung di Vidio. Tak hanya partai Manchester United versus Liverpool, Vidio selaku official broadcaster Liga Inggris hingga 2025 juga akan menyajikan laga menarik lainnya.

Bila penyesalan Michael Owen di sepak bola adalah tidak menjuarai Piala Dunia, lalu apa momen yang membuat fans Liverpool dan MU langsung bertepuk tangan saat legenda Timnas Inggris itu menceritakan sebuah momen? Para pembaca bisa menemukan jawabannya dalam tayangan peliputan di atas.

Video Populer

Foto Populer