Sukses


Michael Owen Meriahkan Launching MOJI, Surga Tontonan Pemirsa Olahraga dan Anak Muda

Bola.com, Tangerang - Legenda sepak bola dunia, Michael Owen turut memeriahkan launching MOJI di Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang pada Minggu (21/8/2022) dalam acara "Meet The Champion".

MOJI adalah identitas baru dari jaringan televisi swasta nasional yang sebelumnya bernama O Channel.

Industri media di Indonesia semakin berkembang mengikuti kebutuhan zaman serta inovasi teknologi terkini.

<p>Direktur Moji, Hendy Lim (tengah kiri), Managing Director Emtek, Sutanto Hartono (tengah), dan Michael Owen (tengah kanan) menekan tombol launching MOJI di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (21/08/2022). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)</p>

Memasuki era pandemi COVID-19, banyak hal baru hingga memunculkan kebiasaan baru, seperti kebiasaan penggunaan internet yang tidak dapat lepas dari kebutuhan keseharian.

Begitu halnya pada perkembangan industri media yang saat ini dituntut untuk memberikan informasi secara cepat, dengan akses yang mudah.

2 dari 5 halaman

Identitas Baru

Pergeseran media tradisional ke media digital, serta pemberlakuan Analog Switch Off (ASO) yang akan segera diberlakukan akhir tahun ini, membuat banyak pelaku industri media melakukan pembaruan dan inovasi.

O Channel yang telah mengudara lebih dari 17 tahun, saat ini memberikan kesegaran melalui wajah baru di industri media.

Untuk meningkatkan awareness serta jangkauan siaran yang lebih luas lagi hingga ke pelosok tanah air, O Channel mengubah nama menjadi MOJI. MOJI merupakan garapan dari EMTEK group yang hadir menjawab kebutuhan terkini, sebagai saluran televisi terbaik yang menyajikan berbagai informasi seputar olahraga dan hiburan menarik untuk segmentasi anak muda.

Nama MOJI terinspirasi dari kata 'emoji' dua kata dari bahasa Jepang yang mengartikan 'picture' dan moji adalah 'character'.

3 dari 5 halaman

Everyday Excitement

Dengan tagline "Everyday Excitement", MOJI hadir menyapa pemirsa sebagai televisi yang membuka wajah baru dengan kegembiraan dan inspirasi baru melalui tayangan program hiburan serta gaya hidup kaum muda dan program olahraga nasional hingga internasional.

Kehadiran MOJI diharapkan dapat menjadi representasi karakter dari televisi anak muda masa kini dan penggemar olahraga pada umumnya.

MOJI telah mengudara dan diperkenalkan secara resmi pada acara "Meet the Champion" yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong.

Acara Meet the Champion ini sekaligus membawa kesempatan dalam memperkenalkan MOJI sebagai siaran saluran televisi baru yang hadir di tengah kita dalam memberikan tayangan berkualitas yang menghibur dan menjadi sahabat setia para anak muda Indonesia ke depannya.

"Kami dengan bangga mempersembahkan MOJI kepada para pemirsa tayangan saluran televisi tidak berbayar, sebagai upaya rebranding dan repositioning dari O Channel, yang kini berubah menjadi MOJI," ujar Direktur MOJI, Hendy Lim.

"Bukan hanya mengubah nama, kami juga mengubah strategi program kami menjadi lebih condong ke tayangan olahraga baik dalam maupun luar negeri serta program-program hiburan yang menyasar kalangan muda dan mereka yang berjiwa muda," papar Hendy Lim.

4 dari 5 halaman

Konten Menarik

Kehadiran MOJI diharapkan dapat memperkaya sajian informasi dengan berbagai konten menarik dan dinamis yang sesuai dengan kebutuhan anak muda serta para penggemar olahraga.

Selain itu, MOJI juga menjadi televisi yang membuka kegembiraan serta inspirasi baru, dengan sajian tayangan berkualitas dan gambar yang lebih jernih hingga dapat menjangkau seluruh pelosok Indonesia.

5 dari 5 halaman

30 Kota

MOJI dapat disaksikan di 30 kota besar di Indonesia mulai dari Banda Aceh (43 UHF), Medan (34 UHF), Batam (42 UHF), Cilegon (24 UHF), Jakarta (24 UHF), Bandung(27 UHF), Garut (37 UHF), Cirebon (31 UHF), Semarang (25 UHF), Yogyakarta (29 UHF), Surabaya (33 UHF), Banjarmasin (36 UHF), Samarinda (36 UHF), Balikpapan (32 UHF), Tanjung Selor (29 UHF), Malang (27 UHF), Jember (32 UHF), Madiun (31 UHF), Purwokerto (33 UHF), Tegal (33 UHF), Palembang (25 UHF), Sumedang (39 UHF), Cianjur, Selatan, Palu, Kendari, hingga Manokwari dan kota besar lainnya.

MOJI dapat disaksikan lebih dari 100 kota untuk TV digital di 25 provinsi, melalui aplikasi Vidio dan TV berbayar seperti NexParabola, TransVision, First Media, Indihome, Biznet, DensTV, dan MyRepublic.

Bagi para pengguna internet dapat mengakses live streaming MOJI melalui website Moji.id.

Video Populer

Foto Populer