Sukses


Serunya Michael Owen Mendadak Jadi Pelatih pada Launching MOJI: Ibnu Jamil Dkk. Dapat Coach Keren!

Bola.com, Tangerang - Michael Owen mendadak menjadi pelatih dalam launching MOJI. Legenda sepak bola dunia itu memberikan instruksi kepada Ibnu Jamil dkk.

Michael Owen turut menghadiri peresmian MOJI yang bertitel Meet the Champion di Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/8/2022).

MOJI adalah identitas baru dari jaringan televisi swasta nasional yang dahulunya bernama O Channel.

Di sela-sela acara, MOJI juga menggelar fun football 3 versus 3 yang diikuti oleh artis Ibnu Jamil, presenter olahraga Panji Suryono, hingga pandit sepak bola, Dex Glenniza.

Fun football itu berlangsung kurang lebih selama 2x10 menit yang terbagi ke tim putih dan tim biru.

2 dari 4 halaman

Seru

Michael Owen berdiri di pinggir lapangan. Dia seolah-olah menjadi pelatih sungguhan. Para pemain kerap meminta petuah kepada peraih Ballon d'Or 2001 itu.

Di tengah-tengah pertandingan misalnya, Michael Owen serius memberi arahan kepada para pemain.

Ada satu momen ketika Michael Owen berceletuk saat suatu tim berhasil mencetak gol dengan kerja sama yang manis.

"Ini gol ala Brasil, bukan Indonesia," ucap Michael Owen.

3 dari 4 halaman

Launching MOJI, TV Khusus Olahraga

Seusai menjadi pelatih dadakan, Michael Owen membunyikan tombol tanda launching MOJI bersama Managing Director Emtek Group, Sutanto Hartono dan Direktur MOJI, Hendy Lim.

"Ini momentum yang sangat menarik. Launching MOJI, televisi hiburan khusus olahraga dan anak-anak muda. Ini adalah nuansa baru yang kami hadirkan kepada pemirsa," ujar Sutanto Hartono.

"Belum ada televisi khusus olahraga. Olahraga adalah kekuatan kami. Kami akan menampilkan beragam olahraga. Mohon dukungan untuk MOJI," jelasnya.

"Yang bisa saya bilang, nonton MOJI terus. Acaranya bagus. Ada banyak siaran olahraga. Mulai dari Premier League, BRI Liga 1, hingga bola voli," timpal Hendy Lim.

4 dari 4 halaman

30 Kota

MOJI dapat disaksikan di 30 kota besar di Indonesia mulai dari Banda Aceh (43 UHF), Medan (34 UHF), Batam (42 UHF), Cilegon (24 UHF), Jakarta (24 UHF), Bandung(27 UHF), Garut (37 UHF), Cirebon (31 UHF), Semarang (25 UHF), Yogyakarta (29 UHF), Surabaya (33 UHF), Banjarmasin (36 UHF), Samarinda (36 UHF), Balikpapan (32 UHF), Tanjung Selor (29 UHF), Malang (27 UHF), Jember (32 UHF), Madiun (31 UHF), Purwokerto (33 UHF), Tegal (33 UHF), Palembang (25 UHF), Sumedang (39 UHF), Cianjur, Selatan, Palu, Kendari, hingga Manokwari dan kota besar lainnya.

MOJI dapat disaksikan lebih dari 100 kota untuk TV digital di 25 provinsi, melalui aplikasi Vidio dan TV berbayar seperti NexParabola, TransVision, First Media, Indihome, Biznet, DensTV, dan MyRepublic.

Bagi para pengguna internet dapat mengakses live streaming MOJI melalui website Moji.id.

Video Populer

Foto Populer