Sukses


Liga Inggris: Tolak Barcelona, Bernardo Silva Berkomitmen bersama Man City

Bola.com, Jakarta - Target Barcelona, Bernardo Silva, telah menyatakan dia fokus pada Man City.

Meskipun Bernardo Silva telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona musim panas ini, Pep Guardiola tetap memandang pemain internasional Portugal itu sebagai pemain penting bagi juara Liga Inggris.

Mengomentari masa depannya, Silva mengatakan bahwa ia fokus bersama Man City.

"Saya senang. Saya melakukan yang terbaik untuk membantu klub. Saya sangat fokus di Man City," kata Bernardo Silva kepada BBC Sport.

 

2 dari 5 halaman

Cetak Gol dan Assist

Silva tampil sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan pembukaan Liga Inggris sebelum memulai untuk pertama kalinya musim ini dalam hasil imbang 3-3 Manchester City melawan Newcastle United pada hari Minggu.

Pemain berusia 28 tahun memainkan peran kunci dalam thriller enam gol, membantu gol pembuka Ikay Gundogan sebelum mencetak gol penyeimbang di babak kedua.

Berbicara setelah pertandingan hari Minggu, Silva mengatakan, “Itu adalah pertandingan yang sangat intens. Kami memulai dengan sangat baik. 15 menit pertama adalah milik kami. Persepsi saya di lapangan adalah bahwa kami mulai menyerang terlalu cepat. Ketika kami mulai bermain seperti ini dan itu terlalu cepat, itu lebih baik untuk lawan."

"25 atau 30 menit terakhir babak pertama sangat sulit. Mereka bisa saja mencetak lebih dari dua kali dalam waktu itu."

 

3 dari 5 halaman

Puji Newcastle 

"Kami tahu betapa sulitnya datang ke sini. Atmosfernya luar biasa. Ini tim yang sangat mengandalkan fisik. Mereka hebat selama beberapa bulan terakhir."

"Mereka dalam kondisi pikiran yang hebat dengan energi yang sangat positif. Kami seharusnya mengendalikan permainan lebih baik daripada yang kami lakukan hari ini."

"Bukan permainan yang sempurna tapi kami mengambil poin. Begitulah adanya. Tujuh poin dari tiga pertandingan tidak buruk."

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Man City Saat Ini

Video Populer

Foto Populer