Sukses


Kesan Ngobrol Bareng Michael Owen, Legenda Liverpool dan MU yang Ramah, Murah Senyum, serta Bersahaja

Bola.com, Jakarta - Michael Owen kembali menyambangi Indonesia. Kali ini, legenda Liverpool dan Manchester United itu datang ke Indonesia dalam rangka untuk mempromosikan tayangan Premier League di Vidio.

Owen mendarat di Bandara International Soekarno-Hatta, Tangerang pada Sabtu (20/8/2022) pagi WIB. Michael Owen tiba di Terminal 3 dengan menggunakan pesawat Qatar Airways.

Bagi pria berusia 42 tahun tersebut, ini bukan pertama kalinya mengunjungi Indonesia. Sebelumnya, Michael Owen pernah datang pada Oktober 2013 dan Februari 2018.

Selama berada di Indonesia khususnya Jakarta, Michael Owen akan melakukan serangkaian kegiatan. Mulai dari acara bersama media dan fans, komunitas, serta menghadiri launcing MOJI, saluran televisi olahraga dan anak muda pengganti O Channel.

Selain itu, ada satu agenda spesial lain yang akan dijalani Michael Owen selama berada di Jakarta, yakni menjadi pandit partai big match, Liverpool versus Manchester United pada pekan ketiga Premier League di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB, yang bakal tayang di Vidio.

 

 

2 dari 6 halaman

Sosok yang Ramah dan Murah Senyum

Bola.com menjadi satu di antara media yang berkesempatan mengikuti serangkaian kegiatan Michael Owen saat berada di Jakarta.

Ketika keluar dari ruang kedatangan Terminal 3 Bandara International Soekarno-Hatta, Owen disambut Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio dan juga selebriti Rianti Cartwright.

Mengenakan sweater dan celana jin hitam, serta dipadukan sepatu kets, Michael Owen dengan ramah menyapa dan menebar senyum ke arah awak media yang telah menantinya.

"Halo semuanya, saya senang bisa kembali ke Indonesia. Saya cukup sering datang ke sini dan akan menghabiskan beberapa hari di sini, karena Premier League baru dimulai," ujar Owen.

"Saya juga senang bisa ikut berbagi mengenai padangan dan pendapat saya mengenai pertandingan Premier League sebagai pandit," sambungnya.

Setelah dari bandara, Michael Owen langsung bertolak menuju Hotel Fairmont untuk beristirahat, sebelum nantinya menjalani serangkaian kegiatan yang cukup padat.

3 dari 6 halaman

Bersua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ketika berada di Hotel Fairmont, Michael Owen sempat bersua pasangan selebritis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam momen tersebut, Raffi dan Gigi bercerita banyak hal kepada Owen.

Mulai dari kegemaran Raffi Ahmad akan sepak bola sampai memiliki klub sepak bola, RANS Nusantara, pernah mengundang Ronaldinho, hingga mempromosikan tayangan Premier League di Vidio.

"Saya pernah ajak Ronaldinho tampil di Malang, tetapi dia hanya bermain selama 45 menit karena kelelahan," ujar pria yang dicap sebagai Sultan Andara tersebut kepada Owen.

"Sekarang kita bersama legenda sepak bola, Michael Owen. Jadi buat teman-teman ini spesial banget harus nonton Premier League di Vidio, dan juga paketnya cuma Rp 39 ribu di handphone, tetapi Rp 59 ribu bisa di semua perangkat. Saksikan liga Inggris di Vidio," lanjut Raffi.

Selepas perbincangan tersebut, Michael Owen langsung diajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keliling Jakarta. Setelah itu, Owen menuju kediaman Raffi di Andara, Jakarta Selatan untuk menghadiri pesta ulang tahun Rafathar.

 

4 dari 6 halaman

Wawancara Ekslusif dengan Michael Owen

Selepas dijamu Raffi dan Gigi, Owen menuju SCTV Tower untuk melakukan jumpa pers serta melakukan wawancara ekslusif dengan beberapa media. Penulis mewakili Bola.com, mendapat kesempatan dari Vidio untuk menginterviu Michael Owen.

Bakal bertatap muka dan menanyakan berbagai hal dengan Owen membuat perasaan penulis campur aduk. Rasa bangga, khawatir, dan deg-degan bercampur menjadi satu di dada dan kepala penulis.

Namun, ketika berhadapan langsung dengan Michael Owen, perasaan khawatir, deg-degan, serta gelisah langsung sirna. Sikap ramah, murah senyum, dan bersahaja Owen membuat penulis merasa tenang. 

Michael Owen yang berstatus striker top di Inggris dan Eropa pada era 90an hingga 2000 serta pernah meraih trofi Ballon d'Or 2001, menyapa dan menyambut penulis dengan senyuman.

"Hai," sapa Owen kepada penulis.

"Hai Owen, senang bisa bertemu dengan Anda," balas penulis kepada Owen.

Sesi interviu yang berlangsung sekitar tujuh menit berjalan dengan lancar. Michael Owen menjawab segala pertanyaan yang diajukan, baik itu tentang Manchester United dan Liverpool, persaingan di Premier League musim ini, hingga kans Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 dengan lugas.

Selepas interviu, penulis meminta tanda tangan dan juga berfoto bersama Michael Owen. Dengan tangan terbuka, Owen langsung memenuhi permintaan tersebut.

Berstatus sebagai satu di antara legenda sepak bola, dan pernah mengukir prestasi di level dunia tak membuat Michael Owen besar kepala. Dia tetap ramah, murah senyum, dan juga bersahaja.

5 dari 6 halaman

Informasi Tayangan Premier League di Vidio

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer