Sukses


Rumor Belum Berakhir, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Makin Dekat ke Sporting

Bola.com, Jakarta - Rumor belum berakhir. Cristiano Ronaldo dikabarkan akan kembali ke Sporting Lisbon.

Sejak mengungkapkan keinginan untuk meninggalkan Manchester United demi bermain di Liga Champions, pemain asal Portugal itu telah dikaitkan dengan mantan klubnya, Sporting.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes telah bekerja untuk mencoba menemukan kliennya klub baru. Namun, banyak yang menolak, yakni Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Bayern Munich, dan Borussia Dortmund.

Menurut Caught Offside via Sports Mole, Jumat (26/8/2022), Cristiano Ronaldo hampir menandatangani kontrak dengan Sporting.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Penuhi Kriteria

Laporan tersebut menunjukkan bahwa kesepakatan hampir selesai. Sporting akan memulai persiapan presentasi untuk memperkenalkan lagi produk akademi mereka sebelumnya.

Ronaldo mencetak lima gol dan memberikan enam assist dalam 31 penampilan untuk Sporting sebelum pergi untuk bergabung dengan MU pada 2003.

Setelah hampir 20 tahun berlalu, Cristiano Ronaldo berpeluang untuk pulang dan mengakhiri karier di sana. Sporting memenuhi kriteria klub Ronaldo, yakni bermain di Liga Champions. 

3 dari 4 halaman

Penuhi Impian Ibu

Cristiano Ronaldo juga mendapat pesan dari sang ibu, Dolores.  Pesan tersebut mungkin bisa membimbing Ronaldo menuju klub barunya.

"Saya sudah bilang padanya: 'Nak, sebelum saya meninggal, saya ingin melihatmu kembali ke Sporting. 'Dia bilang: 'Mari kita lihat': Tetapi jika itu bukan dia, maka Cristianinho!"," kata Maria Dolores pada 2021 lalu dikutip dari Mirror.

Sporting adalah klub yang spesial bagi Ronaldo. Dia memulai karier di Sporting sebelum akhirnya dibeli Manchester United. Kembalinya Ronaldo ke Sporting bakal menjadi kabar hebat dan membuat geger publik.

4 dari 4 halaman

Cadangan

Cristiano Ronaldo menjadi pemain cadangan dalam laga terbaru MU. mengenai hilangnya Cristiano Ronaldo dari daftar starting XI, Erik ten Hag merasa hal ini tak perlu dibesar-besarkan. Baginya, kedua pemain sama pentingnya dengan seluruh penggawa MU.

"Saya memiliki skuat dan kami harus menggunakan seluruh pemain yang ada. Kami memainkan 50-60 pertandingan, dari pertandingan ke pertandingan kami akan melihat tim mana yang akan kami pilih. Saya tidak perlu menyebut Maguire dan Ronaldo, mereka adalah pemain yang luar biasa. dan mereka akan memainkan peran di masa depan dan juga jangka pendek."

"Kami memiliki pemain yang tepat, saya yakin itu. Jendela transfer belum ditutup dan Anda membutuhkan angka dan juga kualitas."

Sumber: Sports Mole, Sky

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer