Sukses


Liga Inggris: Jurgen Klopp Dapat Peringatan, Liverpool Sedang Tidak Baik-baik Saja

Bola.com, Jakarta - Mantan bintang Tottenham Hotspur dan Chelsea, Glenn Hoddle memperingatkan Jurgen Klopp bahwa situasi Liverpool sekarang tidak baik.

The Reds mengalami awal terburuk dalam satu musim dalam sejarah Premier League, tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan pembukaa. Skuad asuhan Jurgen Klopp baru memetik dua poin setelah bermain imbang melawan Fulham dan Crystal Palace sebelum kekalahan dari Manchester United.

Jurgen Klopp beralasan, skuad Liverpool timpang karena badai cedera. Mulai Ibrahima Konate, Diogo Jota, Thiago, Alex Oxlade-Chamberlain, Curtis Jones, Joel Matip, hingga Calvin Ramsay.

"Situasinya memang tidak baik, seandainya kami mendapat tambahan gelandang, itu akan sangat membantu," kata Jurgen Klopp.

2 dari 5 halaman

Mengganggu

Seperti Klopp, Hoddle menyebutkan badai cedera ini mengganggu Liverpool.

“Ini tidak sebagus yang mereka inginkan. Mereka mengalami banyak cedera saat ini dengan pemain kunci absen,” kata mantan pemain Monaco itu kepada BT Sport.

“Sangat sulit untuk menetapkan standar dan mempertahankannya, tetapi mereka harus melakukannya pada musim berturut-turut. Mereka memiliki dua piala domestik yang mereka menangkan, tetapi belum cukup," katanya.

3 dari 5 halaman

Sulit Juara Lagi

Hoddle menegaskan, situasi ini membuat Liverpool kesulitan untuk kembali merebut gelar juara.

“Saya pikir mereka memiliki kualitas yang cukup, di dalam dan di luar lapangan. Klopp dan pengalamannya, mereka bisa membalikkan keadaan. Tetapi mereka tidak bisa membiarkan City unggul lima, enam poin dari mereka di awal musim," tambahnya.

Liverpool tentu saja telah mengatasi defisit poin yang lebih besar, tetapi awal yang lambat ini tentu saja patut dikhawatirkan. Pemain yang biasanya sangat andal untuk The Reds tampil jauh di bawah standar yang diharapkan.

 

 Sumber: Mirror

4 dari 5 halaman

Info Siaran Langsung Liga Inggris

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer