Sukses


Liga Inggris: Tawaran Kembali Ditolak Ajax, Sudah Saatnya MU Berpaling dari Antony?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) sepertinya harus mulai berpaling dari target trasnfer mereka, Antony. The Red Devils dikabarkan mundur setelah tawaran mereka kembali ditolak oleh Ajax.

Penyerang Ajax asal Brasil tersebut sudah santer dikaitkan dengan MU sejak bursa transfer musim panas dibuka. Manajer MU, Erik ten Hag, ingin mantan anak asuhnya di Ajax itu menyusulnya ke Inggris untuk membela The Red Devils.

MU sudah dua kali mengajukan tawaran resmi ke Ajax Amsterdam. Namun, tawaran mereka selalu ditolak oleh klub yang musim lalu dibawa oleh Erik ten Hag menjuarai Eredivisie itu.

Seperti dilansir dari The Athletic, MU mulai gamang. Mereka mempertimbangkan serius untuk membatalkan perekrutan Antony pada musim panas ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sudah Kemahalan

 

Laporan tersebut mengklaim MU ragu untuk mengajukan tawaran lagi kepada Ajax. Alasannya karena tawaran terakhir yang mereka ajukan sudah sangat tinggi.

MU mengajukan tawaran sebesar 90 juta euro kepada Ajax. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh klub Belanda itu.

MU dikabarkan tidak yakin jika harus menaikkan tawaran mereka sampai 100 juta euro untuk Antony. Jadi mereka mempertimbangkan serius mundur dari negosiasi ini.

3 dari 5 halaman

Sudah Ada Rencana Cadangan

Laporan itu mengklaim bahwa MU sudah menyiapkan opsi cadangan jika mereka gagal merekrut Antony. Mereka akan mengejar tanda tangan Cody Gakpo.

Bintang PSV Eindhoven itu aktif menjalin komunikasi dengan MU. Ia dilaporkan siap untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas ini setelah PSV gagal lolos ke Liga Champions.

Mahar transfernya berada di kisaran 40-50 juta Euro. Angka ini dianggap lebih masuk akal ketimbang harga Antony yang kelewat tinggi itu.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Mepet

MU akan segera membuat keputusan terkait aktivitas transfer mereka. Saat ini waktu mereka sudah sangat mepet karena bursa transfer musim panas akan segera ditutup.

Bursa transfer musim panas 2022 ini akan segera ditutup kurang dari sepekan lagi. Jadi MU perlu segera memutuskan apakah akan tetap mengejar Antony atau beralih ke Gakpo. 

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 27/8/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Premier League

  • Ajax

  • Bola.net

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer