Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Brighton Bungkam Leeds United 1-0

Bola.com, Jakarta Leeds United harus menerima kekalahan saat bersua Brighton dalam pekan keempat Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan yang berlangsung di Amex Stadium, Sabtu (27/8/2022) berakhir dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan kali ini, kedua tim bermain cukup sengit di babak pertama. Meski demikian Leeds United sebenarnya lebih mendominasi permainan.

Meski demikian, Brighton berhasil melakukan serangan lewat serangan balik. Beberapa serangan tercipta di babak pertama kerap mengancam lini pertahanan Leeds.

Brighton memiliki peluang pada menit ke-3 lewat tendangan bebas. Sayang tendangannya masih berhasil di blok kiper Leeds United, Meslier.

Pada menit ke-24, Meslier kembali melakukan penyelamatan penting. Ia berhasil memotong umpan dari Trossard. Brighton kembali gagal mencetak gol. Hingga babak pertama usai tidak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Brighton tampil lebih agresif. Hasilnya, Pascal berhasil mencetak gol pertama untuk Brighton pada menit ke-66.

Tertinggal satu angka membuat Leeds United tampil lebih garang. Namun, beberapa serangan yang dilancarkan belum berhasil menembus jala Brighton.

Hingga babak kedua usai, tidak ada gol yang tercipta kembali. Brighton berhasil meraih kemenangan kontra Leeds United di pekan keempat Liga Inggris 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer