Sukses


VIDEO: 4 Kiper yang Bisa Gantikan David De Gea di Manchester United

Bola.com, JakartaManchester United masih belum berhenti memburu pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah saat ini tengah berusaha untuk mendatangkan kiper baru yang diproyeksikan menjadi pengganti David De Gea. Salah satu kiper yang dikabarkan akan bergabung ialah Martin Dubravka.

Kepergian Henderson membuat Setan Merah kekurangan stok kiper. Manchester United kini hanya memiliki dua kiper senior yakni David De Gea dan Tom Heaton.

Manchester United kini mencoba melihat kondisi pasar dan memilah siapa saja yang layak dijadikan pelapis De Gea. Sejauh ini ada beberapa kiper yang bisa dipertimbangkan Setan Merah, salah satunya ialah Martin Dubravka.

Martin Dubravka sudah cukup lama membela Newcastle. Kiper asal Slovenia tersebut bermain untuk The Magpies sejak tahun 2017 lalu setelah didatangkan Sparta Prague.

Dubravka sudah memainkan 130 pertandingan di semua kompetisi untuk Newcastle. Pemain berusia 33 tahun tersebut terikat kontrak dengan klubnya sampai tahun 2025.

Peluang Newcastle untuk melepas Dubravka pada musim panas ini sangat besar. Pasalnya, The Magpies sudah mendatangkan Nick Pope dari Burnley.

Namun, bukan hanya Martin Dubravka saja yang menjadi incaran kiper incaran Manchester United. Berikut empat kiper yang bisa menjadi pengganti David De Gea di Manchester United. (Video diedit oleh Idwin Maulana, mahasiswa magang dari Universitas Padjadjaran).

Video Populer

Foto Populer