Sukses


Liga Inggris: Sempat Meragukan, Michael Owen Kini Prediksi Arsenal Bisa Finis di 4 Besar Premier League

Bola.com, Jakarta - Legenda sepak bola Inggris, Michael Owen, sebelumnya tidak menganggap Arsenal bisa finis di empat besar Premier League 2022/2023. Namun, mantan striker Liverpool dan Manchester United (MU) itu berubah pikiran setelah melihat empat laga pertama The Gunners musim ini.

Arsenal menjadi satu-satunya tim yang meraih nilai sempurna hingga pekan keempat Premier League 2022/2023. Tim asuhan Mikel Arteta itu mengalahkan Crystal Palace, Leicester City, Bournemouth, dan Fulham.

Tidak hanya memborong empat kemenangan, tim Meriam London sangat produktif mencetak gol. Arsenal mampu menceploskan 11 gol dan baru kebobolan tiga gol.

Alhasil, Arsenal saat ini menghuni puncak klasemen sementara Premier League 2022/2023 yang tayang di Vidio, SCTV, dan MOJI. Mereka mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan yang sudah dimainkan.

2 dari 5 halaman

Level Arsenal

 

Michael Owen menilai Arsenal masih jauh dari level Liverpool dan Manchester City. Namun, dia percaya The Gunners bisa mendekati mereka jika bisa mempertahankan performa apiknya.

"Jika mereka menjaga semangat tim ini, kebersamaan antara penggemar dan pemain, maka saya pikir mereka akan baik-baik saja," ujar Michael Owen seperti dikutip dari HITC.

"Jangan berpura-pura mereka ada di sana. Mereka masih jauh dari Manchester City. Mereka masih jauh dari Liverpool. Namun, saya beri tahu Anda, mereka makin dekat," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Bisa Finis 4 Besar

Michael Owen tidak menyangka Arsenal sekarang bisa berada di puncak klasemen dengan nilai sempurna. Dia kini memprediksi kalau The Gunners bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti.

"Saya pribadi berpikir itu akan menjadi Man City, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham, untuk empat besar pada awal musim," ujarnya.

"Sekarang saya harus berpikir ulang. Tim ini (Arsenal) sepertinya bisa masuk ke sana. Jadi, itu kemajuan besar," lanjutnya.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 30/8/2022)

4 dari 5 halaman

Jadwal Arsenal Selanjutnya

Arsenal vs Aston Villa

Emirates Stadium

Kamis, 1 September 2022

Kick-off: 01.30 WIB

Streaming: Vidio

 
5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer