Sukses


Liga Inggris: Setelah Dapatkan Antony, MU Kepincut dengan 4 Penyerang Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester United sudah resmi mendapatkan tanda tangan Antony pada bursa transfer musim panas tahun ini. MU mengucurkan dana hingga 100 juta euro demi menebus Antony dari Ajax Amsterdam.

Sebelumnya, Tim Setan Merah juga berhasil mendatangkan Casemiro. Manchester United juga mengeluarkan mahar yang cukup besar untuk meminang Casemiro dari Real Madrid, yakni 60 juta euro.

Ronaldo yang dikabarkan ingin hengkang bakal berdampak pada aktivitas transfer MU. Setelah ditolak beberapa klub top Eropa, Ronaldo kabarnya akan balik kucing bersama Sporting Lisbon.

Setelah Antony resmi dibeli, terdapat beberapa penyerang yang dikaitkan dengan Manchester United sebagai antisipasi kepergian Ronaldo. Siapakah penyerang baru yang akan didatangkan MU? Berikut ini ulasannya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Cody Gakpo

Cody Gakpo sudah lama berada dalam daftar pemain yang diincar Manchester United. Namun, hingga saat ini belum ada titik terang mengenai kepindahan Gakpo ke Old Trafford.

MU sempat mengalihkan fokus dari Gakpo ke transfer Antony. The Red Devils yang kini sudah mendatangkan Antony masih tetap berminat mendatangkan Gakpo. PSV Eindhoven, klub Gakpo, dalam posisi siap melepas jika tawarannya cocok.

Winger asal Belanda tersebut kemungkinan dapat ditebus sekitar 34 juta poundsterling. Manchester United juga harus berbenah lebih cepat mengingat Southampton bergerak cepat untuk membajak Gakpo.

 

3 dari 6 halaman

Raul De Tomas

MU juga dikabarkan memiliki nama lain untuk mengisi pos lini serang. Nama striker Espanyol, Raul De Tomas, masuk sebagai alternatif pada hari akhir bursa transfer.

Nasib Ronaldo yang sampai saat ini belum jelas di Old Trafford membuat Man United harus punya opsi penggantinya. De Tomas bisa saja bergabung andai Ronaldo benar-benar hengkang dari Man United di hari akhir bursa transfer.

De Tomas yang berusia 27 tahun menjadi alternatif tepat bagi Man United. Dua musim terakhir bersama Espanyol, De Tomas sanggup mencetak 45 gol dari 89 laga. De Tomas juga memiliki harga yang cukup terjangkau yakni sekitar 25 sampai 30 juta euro.

 

4 dari 6 halaman

Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang bisa saja menjadi pemain Man United di hari terakhir bursa transfer. Kabar kepindahannya ke Chelsea yang mandek bisa jadi momentum Man United untuk membajaknya.

Man United juga tak perlu meragukan kualitas Aubameyang lagi. Pasalnya Aubameyang telah membuktikan bahwa dirinya mampu bersaing dengan striker papan atas Premier League semasa di Arsenal.

Torehan 68 gol dari 122 laga bersama Arsenal di Premier League menjadi jaminan Aubameyang bisa mencetak gol. Man United juga masih bisa menjangkau harga yang dipatok Barcelona untuk Aubameyang yakni 30 juta euro.

 

5 dari 6 halaman

Victor Osimhen

Striker Napoli, Victor Osimhen masuk dalam radar transfer Man United. Namun, Man United kabarnya tak akan mudah mendatangkan striker asal Nigeria tersebut.

Osimhen yang masih menyisakan kontrak hingga 2025 tak akan dilepas oleh Napoli dengan mudah. Napoli bahkan hanya akan mendengarkan tawaran diatas tiga digit.

Jika Man United tetap ingin mendatangkan Osimhen, maka mereka harus siap merogoh kocek lebih dari transfer Antony. Namun bukan tidak mungkin Man United merealisasikan saga transfer ini di hari akhir nanti.

Disadur dari: Bola.net (Ahmad Daerobby/Asad Arifin/Published: 31/08/2022)

6 dari 6 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer