Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Leicester City Vs MU, di SCTV dan Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan melawat ke markas Leicester City pada pekan ke-5 Liga Inggris 2022/2023 di King Power Stadium, Jumat (2/9/2022) dini hari WIB. Duel Leicester Vs MU akan disiarkan secara langsung di SCTV dan Vidio.

MU baru saja mencatatkan dua kemenangan beruntun. Dengan kepercayan diri yang kembali tumbuh, tim besutan Erik ten Hag membidik tiga kemenangan beruntun.

MU sempat terpuruk di dua laga pertama. Mereka berturut-turut dipermalukan Brighton 1-2 dan Brentford 0-4. Namun, pertandingan melawan sang rival Liverpool di Old Trafford pada pekan ketiga menjadi titik balik buat mereka.

Gol-gol Jadon Sancho dan Marcus Rashford memberi Setan Merah kemenangan 2-1 dan tiga poin perdana. Setelah itu, mereka menang 1-0 atas tuan rumah Southampton berkat gol tunggal Bruno Fernandes di menit 55.

Dalam laga itu, Casemiro, yang baru direkrut dari Real Madrid, juga melakoni debut. Gelandang bertahan Brasil itu baru diturunkan di sepuluh menit akhir, tetapi permainannya langsung membuat para fans MU jatuh cinta.

2 dari 5 halaman

Tantangan di Kandang Leicester City

Kali ini, MU akan menghadapi Leicester, dan mereka akan kembali main tandang. Ditunggu duel kontra Arsenal di pekan berikutnya, ten Hag pun kemungkinan akan merotasi pasukannya.

MU punya catatan buruk, yakni tak pernah menang atas Leicester dalam lima pertemuan terakhir. Bagaimana peluang menang mereka di pertemuan nanti?

Leicester musim ini masih tanpa kemenangan. Setelah imbang 2-2 dengan Brentford, mereka berturut-turut dipecundangi Arsenal 2-4, Southampton 1-2, dan Chelsea 1-2. Melihat buruknya performa Jamie Vardy dan kawan-kawan di awal musim ini, kans MU untuk merebut tiga poin sepertinya cukup terbuka.

3 dari 5 halaman

Saksikan Pertandingannya

Jumat (2/9/2022) 

Leicester City Vs Manchester United 

Kick-off: 02.00 WIB 

Siaran Langsung: SCTV

Live Streaming: Vidio 

Link Live streaming: Klik di sini

4 dari 5 halaman

Prediksi Starting XI

  • Leicester City (4-3-3): Ward; Justin, Evans, Amartey, Castagne; Dewsbury-Hall, Ndidi, Tielemans; Barnes, Vardy, Perez.
  • Pelatih: Brendan Rodgers.
  • Info skuad: Pereira (cedera), Bertrand (cedera), Maddison (meragukan).
  • Manchester United (4-3-3): De Gea; Shaw, Martinez, Maguire, Dalot; Fred, Casemiro, Fernandes; Rashford, Ronaldo, Sancho.
  • Pelatih: Erik ten Hag.
  • Info skuad: Lindelof (cedera), Pellistri (cedera), Martial (meragukan).
5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer